Citra Anidya Dapat Reward Spesial dari Chef Juna Usai Lakukan Hal Ini
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, Chef Juna. Citra pun mengaku mendapatkan reward spesial ini karena berhasil melakukan hal ini.

WowKeren - Citra Anidya tengah bahagia menjalin hubungan asmara dengan Chef Juna. Mereka diketahui pertama kali bertemu pada 2019 lalu. Hingga kini hubungan asmara Citra dan Chef Juna masih tetap langgeng.

Lantas belum lama ini, Citra Anidya membagikan momen bersama sang kekasih tercinta. Menilik dari lokasi yang disematkan, Citra Anidya dan Chef Juna rupanya tengah berada di Uluwatu, Bali.

Dalam unggahan itu, Citra Anidya tampak mengenakan kacamata hitam. Potret itu rupanya diabadikan oleh Chef Juna. "Di photo-in ayang," tulis Citra Anidya di Instagram, Selasa (24/5).

Di slide selanjutnya, Citra Anidya tampak berselfie cermin di penginapannya. Ia juga mengunggah video singkat bersama Chef Juna yang direkam di depan cermin. Dalam video tersebut, Citra Anidya dan Chef Juna saling melingkarkan tangan ke pinggang masing-masing.

Terdapat momen Chef Juna menyandarkan kepalanya kepada Citra Anidya. Chef Juna juga tampak mengecup rambut sang kekasih dengan mesra.


Citra Anidya pun mengaku mendapat reward spesial tersebut dari sang kekasih karena telah melakukan sesuatu. Terungkap, Citra Anidya menyetrika baju sehingga mendapat reward dari sang kekasih.

"Dapet reward juga dari ayang gara-gara di slide terakhir," pungkas Citra Anidya. Terlihat, Citra Anidya begitu fokus menyetrika baju tersebut hingga membuat Chef Juna makin jatuh cinta.

Melihat postingan tersebut, Chef Juna pun memberikan balasan di kolom komentar. "Asekkk," kata Chef Juna menambahkan emoji tertawa. "@junarorimpandeyofficial asik terus," timpal Citra Anidya.

Sementara netizen merasa ikut senang saat melihat kebersamaan Citra Anidya dan Chef Juna. "Ikut senang liatnya. semoga bahagia selalu chef dan kakak," komentar salah satu netter. "Couple goals bingiiittss laah iniii," kata netter lain. "Chef juna gemes juga kalo lagi sama ayangnya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait