Kourtney Kardashian Larang Mason Sang Putra Makan Kentang Goreng Selama Setahun, Kenapa?
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian bercerita soal aturan sehat yang ia terapkan pada keluarganya. Kourtney bahkan telah melarang sang putra untuk mengonsumsi kentang goreng selama setahun.

WowKeren - Sulung keluarga Kardashian Kourtney Kardashian ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatan anak-anaknya. Menariknya, cara-cara hidup sehat itu ia bocorkan langsung melalui wawancara bersama WSJ Magazine.

Kourtney mengklaim penerapan hidup sehat untuk anak-anaknya itu berawal dari pengalaman masa lalunya. Kourtney mengenang ketika banyak makanan tak sehat di rumahnya. Ia mengaku selalu bahagia ketika mencicipi snack sehat milik teman-temannya.

Ibu tiga anak itu menyebut rasa makanan sehat tersebut begitu nikmat dan berbeda dengan snack yang berada di rumahnya. "Itu tahun 80-an! Kami memiliki makanan yang benar-benar tidak sehat di rumah kami. Semua orang makan keripik dan Lunchables dan kue binatang yang berwarna merah muda dan putih dengan taburan," kenang Kourtney.

Kourtney kemudian bercerita soal cara hidup sehat yang ia terapkan pada Mason sang putra sulung. Syukur, Kourtney menyebut sang putra mudah diatur untuk hidup sehat.

"Ketika saya memiliki Mason adalah saat saya benar-benar memulai perjalanan kesehatan saya. Dia sangat pintar. Dia akan memberi tahu saya, 'Seseorang itu jahat karena mereka membiarkan saya memiliki Cheetos'," beber Kourtney.


Saking sensitifnya soal kesehatan anak, Kourtney bahkan telah melarang Mason memakan kentang goreng selama setahun. Kourtney mengaku tak akan memberi izin sang putra meski ia merengek memintanya.

"Hari ini saya memiliki waktu pribadi dengan putra saya Mason dan dia berkata, 'Bu, saya butuh kentang goreng McDonald's. hari ini, tolong. Sudah setahun sejak saya memakannya. Dan saya seperti 'Hari ini bukan waktunya, maaf'," ungkap Kourtney.

Kourtney juga bercerita bahwa keluarganya cukup rutin melakukan makan malam bersama. Ia menceritakan bahwa keluarganya selalu memiliki agenda rutin yakni makan malam bersama dengan mengundang koki ke rumah mereka. Agenda makan malam keluarga itu rutin diadakan setiap seminggu sekali.

Sementara untuk makan di luar, Kourtney membatasi keluarganya untuk hanya melakukannya sebanyak empat kali dalam seminggu. Sisanya, Kourtney meminta mereka menyantap masakan sehat di rumah.

Kourtney juga membeberkan aturan penghentian kafein, alkohol, dan mengonsumsi gula selama lima hari. Untuk kebersihan tubuh, Kourtney mengaku sering mengunjungi spa dan melakukan perawatan lain selama empat jam dalam sehari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru