Isu Fuji Tak Direstui Ortu Thariq, Mama Dewi Zuhriati Bandingkan dengan Bibi-Vanessa
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami gencar diisukan tak mendapa restu dari ortu Thariq Halilintar. Disisi lain, Dewi Zuhriati sang ibu optimis kalau segala sesuatu pasti mungkin terjadi seperti yang dialami Bibi-Vanessa Angel.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar] jadi sorotan soal kisah cinta mereka. Jika Thariq sudah diperkenalkan dan akrab dengan keluarga Fuji, sebaliknya adik ipar Vanessa Angel ini malah belum ketemu dengan ayah-ibu serta anggota Gen Halilintar lainnya.

Selama ini, Fuji baru sebatas akrab dengan kakak kandung Thariq, Atta Halilintar, dan sang istri, Aurel Hermansyah. Pasangan suami istri menerima Fuji dan terkadang sering ngonten.

Disisi lain, rencana pertemuan Fuji dan keluarga Gen Halilintar yang tak kunjung terwujud itu makin memicu isu miring. Fuji dirumorkan belum mendapat restu karena orangtua Thariq yang religius lebih setuju menikah ketimbang pacaran.

Instagram

Isu Ortu Fuji Kena Karma

Disaat bersamaan, orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati juga ikut diterpa rumor miring. Rupanya, Haji Faisal dan Mama Dewi malah dikira kena karma karena dulu pernah tak merestui hubungan sang putra, Bibi Andriansyah dan Vanessa.


"Karma ga sih,, dlu mreka nolak alm vanessa (walau akhir nya diterima) skrg anak gadis nya di tolak ortu pacar nya," celetuk netter. "Coba scroll ig bu Dewi, tahun 2018 Dewi pernah upload foto vanessa, dan itu pas bibi dan vanessa msh pacaran," timpal yang lainnya.

Menanggapi kemungkinan buruk Fuji tak direstui, Mama Dewi justru bersikap bijak. Ia membandingkan hubungan Fuji-Thariq dengan Bibi dan Vanessa yang pernah mengalami masalah serupa. Menurut Mama Dewi, bukan tak mungkin Fuji dan Thariq bisa berjodoh seperti halnya Bibi-Vanessa. Semua itu tergantung pada Allah SWT.

"Kalau masalah itu, kita itu apa namanya kita serahkan pada Allah. Namanya juga jodoh kita udah pengalaman nih, anak kita yang pertama dulu kan namanya jodoh akhirnya dia berjodoh kan," kata Mama Dewi. "Kita serahkan pada Allah."

Mama Dewi juga mengingatkan agar Thariq menuruti kehendak orangtua agar rumah tangga dengan pasangan tetap harmonis. Ia sendiri akan berusaha memberikan dukungan pada hubungan anak-anaknya.

"Kalau masalah apa namanya kurang setuju bagi saya selaku orangtua, kalau seandainya pihak lelaki mencintai anak saya, tentu harus ikut orangtua agar hubungan ini harmonis. Tetapi memang kalau ada suatu kendala, memang ada suatu ketidakcocokan asal tidak menjadi masalah besar, asal hidupnya damai mereka hidup bahagia, tidak terlalu mempermasalahkan," seru Mama Dewi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts