Ingin Lihat Sang Ibu Bahagia, Penelope Putri Kourtney Kardashian Beri Pesan Ini Ke Travis Barker
Instagram
Selebriti

Travis Barker bagikan pesan haru Penelope putri Kourtney Kardashian yang kini telah menjadi anak sambungnya. Penelope pun menuliskan pesan haru ini untuk Travis.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah resmi menikah. Keduanya menggelar pesta mewah di Italia yang dihadiri keluarga besar Kardashian Jenner termasuk anak-anak Kourtney dan Travis.

Menariknya, Penelope putri kedua Kourtney dan mantan kekasih, Scott Disick baru saja menuliskan pesan haru untuk Travis Barker selaku ayah sambung. Pesan itu diberikan Penelope tepat di hari Ayah.

Dalam pesan tersebut, Penelope memuji Travis sebagai sosok yang luar biasa. Ia juga berterima kasih lantaran Travis telah membuatnya dan sang ibu bahagia.

Dalam pesan itu, Penelope memuji Travis sebagai drummer yang hebat. Seperti yang diketahui, Travis dikenal sebagai drummer band Blink-182. Ia juga berpesan pada sang ayah sambung untuk terus membuat Kourtney bahagia.

"Kamu sangat baik dan baik, kamu sangat luar biasa, kamu adalah yang terbaik," isi pesan Penelope. "Kamu adalah drummer yang hebat. Terima kasih dan tolong terus bahagiakan ibuku."


Photo-INFO

Instagram

Di akhir surat, Penelope mengucapkan selamat hari Ayah pada Travis. "Selamat Hari Ayah. Cinta, Penelope," ucap Penelope.

Sementara itu, Penelope sebelumnya sempat diberitakan menangis saat pertama kali mengetahui Kourtney resmi dilamar Travis. Momen itu diketahui saat Kourtney mengabari Penelope berita pertunangannya melalui panggilan video.

Seperti yang diketahui, Kourtney memang merahasiakan kabar pertunangannya dari ketiga anaknya. Hal itu diketahui dari fakta bahwa ketiga anak Kourtney tak hadir di pesta di pertunangannya bersama Travis. Sementara seluruh keluarga Kardashian dan ketiga anak Travis yakni Alabama Barker, London Barker dan Atiana De La Hoya hadir di acara tersebut.

Tak disangka, Penelope sempat tak suka dan kesal dengan kabar pertunangan sang ibunda bersama Travis. Ia langsung menangis dan segera menutup panggilan usai mendengar kabar sang ibunda telah bertunangan.

Kemungkinan Penelope menangis lantaran mengira ia akan kehilangan Kourtney. Atau ia merasa sedih karena takut kehilangan sang ayah, Scott Disick bila Kourtney menikah dengan pria lain.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts