Rayakan Resepsi Kourtney-Travis, Intip Penampilan Keluarga Kardashian Jenner Tiba di Italia
E!/Brian Bowen Smith
Selebriti

Keluarga Kardashian Jenner tiba di Italia guna merayakan resepsi pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Intip penampilan mewah mereka di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah. Pasangan ini resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Usai resmi menikah, Kourtney dan Travis melanjutkan kebahagiaan mereka di Italia. Benar, pasangan ini memilih menggelar resepsi pernikahan di Italia.

Kerabat, rekan artis terutama keluarga Kardashian Jenner pun ikut berangkat ke Italia untuk merayakan pernikahan Kourtney dan Travis. Kini, keluarga Kardashian Jenner telah berada di Italia.

Bahkan keluarga ini didapati sedang menghadiri makan malam pre-wedding yang digelar Travis dan Kourtney. Sementara, Kourtney dan Travis tampil mesra dan bahagia di hari penting mereka.

Photo-INFO

Instagram

Penampilan keluarga Kardashian Jenner begitu sampai di acara penting itu juga tak kalah mencuri perhatian publik. Kim Kardashian didapati hadir sendiri dengan balutan outfit berwarna abu-abu. Ia datang dengan sejumlah pengawal.

Selanjutnya, ada Khloe Kardashian yang tampil kece dengan gaun bermotif leopard dan kacamata hitam. Sosok yang paling dinanti pun tiba.



Kris Jenner selaku ibunda pun tampak begitu senang saat melangkah memasuki acara pernikahan sang putri. Di susul dengan Kylie Jenner yang ternyata juga datang sendiri.

Kylie tampil cantik dengan gaun mini berwarna putih. Ia memadukan tas dan sepatu berwarna senada yakni hitam putih.

Photo-INFO

Instagram JustJared

Terakhir yang tak kalah menarik yakni kehadiran Kendall Jenner bersama kekasihnya, Devin Booker. Kendall membawa sang kekasih terbang ke Italia untuk menghadiri pesta pernikahan kakaknya.

Kendall tampil cantik dengan gaun malam berwarna hitam. Sementara, Devin tampil santai dengan outfit berwarna senada dengan kekasih yakni hitam.

Sementara itu, Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney kabarnya tak akan hadir di pesta resepsi tersebut. Sumber dekat mengungkap kepada Entertainment Tonight, Scott masih belum cukup kuat mengatur emosinya meski perlahan mulai mengikhlaskan Kourtney.

Karena itu, Scott diperkirakan atak akan hadir demi menghindari drama. Scott diklaim belum cukup tegar melihat ibu dari anak-anaknya kini telah bersanding dengan pria lain.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts