Suara Emas Menghipnotis, VIVIZ Nyanyi Live Tuai Pujian Bawakan 'Bop Bop!' di 'Queendom 2'
Twitter/VIVIZ_official
TV

Di episode terbaru 'Queendom 2' Mnet, VIVIZ membawakan lagu debut mereka 'Bop Bop!' yang sukses menuai decak kagum. Bukan hanya konsepnya, tetapi bagaimana tiga anggota grup ini memamerkan suara emas mereka.

WowKeren - Penampilan epik dari para peserta "Queendom 2" di episode terbarunya telah memberikan tayangan terbaik. Termasuk penampilan dari VIVIZ yang mana memamerkan suara emas mereka secara langsung.

Melalui episode ke delapan, para peserta kali ini diharuskan untuk menampilkan lagu pilihan penggemar. VIVIZ berkesempatan untuk membawakan lagu mereka "Bop Bop!".

VIVIZ mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah mendapat kesempatan untuk membawakan lagu tersebut di depan penonton langsung. Setelah penampilan mereka, SinB mengungkapkan kepuasannya atas perorma VIVIZ malam itu."Dari semua penampilan kami sejauh ini, aku melakukan yang ini dengan paling menyenangkan dan bahagia," kata SinB.

Ketiga anggota VIVIZ pun tampil dengan konsep menggemaskan dengan membawakan lagu debut "Bop Bop!". Penampilan mereka inilah yang menjadi sorotan penggemar karena dibawakan dengan live vocal yang terdengar sangat jelas sekaligus jernih.

Penggemar mengungkapkan kebanggaan mereka terhadap VIVIZ yang tidak pernah mengecewakan di setiap penampilannya. Bahkan kemampuan vokal secara langsung VIVIZ telah menjadi perbincangan hangat penggemar karena tampil tanpa celah dan mulus.


"Panggungnya sangat bagus," komentar netizen. "Gila, mereka cantik dan imut," tulis netizen lainnya. "Sepertinya itu adalah live yang nyata. Kalian bisa membedakan antara ini dan AR," komentar lainnya. "Mereka memilih konsep yang bagus. Mereka melakukannya dengan sangat baik," tutur lainnya.

"Umji cantik. Aku rasa dia selalu baik dengan menggunakan ekspresinya di atas panggung," tulis yang lain. "Anak GFRIEND gitu loh, udah nggak perlu diragukan lagi mereka," tulis lainnya. "Kalian sudah bekerja keras anak-anak.. kalian sangat cantik dan melakukannya dengan baik!!" tulis yang lainnya. "Ini benar-benar live mentah tapi mereka melakukannya dengan baik," komentar yang lainnya.

Seperti diketahui, tiga anggota VIVIZ yakni Umji, SinB dan Eunha sebelumnya telah digandrungi banyak penggemar ketika masih bergabung di girl grup G-Friend. Girl grup yang sudah bubar tersebut memiliki mantan anggota yang bertalenta. Maka tidak heran ketika membawakan lagu debut baru mereka "Bop Bop!", VIVIZ menuai pujian.

Sementara itu, VIVIZ membawakan "Bop Bop!" dengan konsep pemandu sorak berenergi tinggi dan mendapatkan skor tinggi berkat penampilan mengesankan ini. "Queendom 2" sendiri akan tayang setiap hari Kamis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait