Doddy Sudrajat Nyasar Saat ke Rumah Pemilik Tanah Wakaf Makam Vanessa Angel, Jadi Gunjingan
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Usai soal petir menggelegar, Doddy Sudrajat kembali jadi gunjingan hingga diperingatkan gara-gara nyasar saat hendak menemui pemilik tanah wakaf makam Vanessa Angel.

WowKeren - Doddy Sudrajat terus membuktikan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel bukan isapan jempol belaka. Setelah sesumbar sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada beberapa pihak, Doddy diketahui juga sudah menemui pemilik tanah wakaf tempat Vanessa Angel dikebumikan.

Doddy sempat mengisyaratkan sanggup memenuhi satu syarat dari pemilik tanah wakaf apabila hendak memindahkan makam Vanessa Angel. Syarat itu disampaikan saat Doddy bertemu sang pemilik tanah wakaf di kediamannya.

Namun rupanya sempat ada kejadian tak terduga saat Doddy hendak menuju ke rumah pemilik tanah wakaf makam Vanessa Angel ini. Timnya yang terdiri beberapa orang termasuk sang pengacara serta penyanyi Tiara Marleen sempat menghadapi sebuah kendala.

Doddy dan rombongannya rupanya sempat nyasar saat akan menuju ke rumah pemilik tanah wakaf tersebut. Doddy mengakui bahwa momen itu adalah kedatangan pertamanya sehingga tak benar-benar tahu lokasi hunian yang ia tuju.

“Aduh ini kita jadi nyasar, nyasar gang. Karena deddy juga kan belum ke sini, jadi masih belum tahu gangnya. Jadi kelewatan,” kata Doddy Sudrajat.



Kedatangan Doddy ke rumah pemilik tanah wakaf nampak diliput oleh banyak rekan media. Mereka terlihat sempat berhenti sejenak hingga bertanya pada warga sekitar terkait rumah yang dituju.

Sementara itu, momen Doddy nyasar sontak jadi bahan gunjingan netizen yang selama ini geram dengan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel. Setelah soal petir pada momen pembahasan asuransi Vanessa Angel, kejadian nyasar ini kembali membuat Doddy Sudrajat ramai mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Nah baru aja gini kan alloh tuh udh gk suka,,bnr2 pansos ni geng,” ujar akun @unie*****. “Langkah awal aja udah nyasar,ga sadar itu pertanda ga baik,” sambung akun @yanti******.

Orang ga baik memang selalu dikasih kesusahan... Karma lo,” cibir akun @dee*****. “Ngakak kok bisa nyasarr,” ledek akun @siti*****. “Tanda2 alam tak merestui,” sahut akun @lodho******.

Sebelumnya cibiran serupa berdatangan usai video momen penyerahan asuransi Vanessa Angel atas bagian Gala viral di jagat maya. Kala itu acara sempat terhenti sejenak lantaran suara petir yang begitu menggelegar. Publik pun mencibir Doddy dan menyebut petir tersebut sebagai pertanda tidak baik. Namun Doddy Sudrajat menanggapi berbeda dan menganggapnya positif sebagai restu dari alam.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts