Pemilik Tanah Wakaf Beri Doddy Sudrajat 1 Syarat Jika Pindahkan Makam Vanessa Angel, Terpenuhi?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat ngotot pindahkan makam Vanessa Angel dari sisi Bibi Andriansyah, kini temui sang pemilik tanah wakaf justru dapat satu syarat tegas ini yang harus dipenuhi.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali memantik amarah publik baru-baru ini dengan pemberitahuan terkait rencana pemindahan makam sang putri, Vanessa Angel. Sempat mereda, belakangan Doddy kembali getol sesumbar soal niatnya yang sudah bulat bahkan sudah menjalankan beberapa prosedur yang diperlukan. Doddy bahkan bak tak ambil pusing dengan hujatan dari masyarakat Indonesia yang tak setuju dan geram dengan niatnya memisahkan makam Vanessa dari sisi sang suami yakni almarhum Bibi Andriansyah.

Hal ini terbukti dari langkah terbaru yang diambil Doddy sebelum memindahkan makam putrinya, yaitu menemui pemilik tanah wakaf dimana jasad Vanessa Angel dikebumikan. Kedatangan Doddy ke kediaman sang pemilik tanah wakaf pun sempat diliput oleh rekan-rekan media.

Doddy menemui pemilik tanah wakaf ditemani sang kuasa hukum serta penyanyi Tiara Marleen. Kuasa hukum Doddy, Jamal, menyebut bahwa kedatangan mereka disambut hangat oleh sang pemilik tanah wakaf.

Pada kesempatan tersebut, Jamal juga menyampaikan perihal niat kliennya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Ia menyebut bahwa Doddy diberi satu syarat tegas yakni untuk memenuhi segala administrasi yang diperlukan sesuai peraturan yang ada.

“Beliau hanya berpesan, tolong Pak Doddy tolong Pak Jamal dengan tim, kalau sebelum pemindahan makam ini dilakukan kiranya semua administrasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Itu aja yang beliau minta,” papar Jamal.



Tak hanya itu, pihak Doddy juga diberi pesan untuk menjaga kedamaian dan keamanan. Selebihnya tak ada syarat apapun lagi yang diberikan oleh pemilik tanah wakaf perihal niat Doddy memindahkan makam sang putri.

“Selebihnya saya (pemilik tanah wakaf) tidak minta apa-apa, silakan mana yang terbaik yang penting kita jaga keamanan, jaga kenyamanan dan jaga kedamaian. Sehingga semua ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan pak Doddy dan keluarga. Itu aja tadi poin yang paling penting yang kami petik dari silaturahmi kami,” paparnya lagi.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat pun mengisyaratkan jika pesan dan syarat tersebut akan dipenuhi oleh pihaknya. Terlebih baru-baru ini surat pemberitahuan terkait pemindahan makam Vanessa Angel pun telah diserahkan ke beberapa pihak.

Surat tersebut berisi terkait rencana Doddy memindahkan makam Vanessa Angel segera. Sementara keperluan lainnya telah diatur oleh orang dekat Doddy Sudrajat.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Doddy Sudrajat sudah lama berniat memindahkan makam Vanessa Angel dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Doddy Sudrajat berdalih bahwa keputusan itu adalah wasiat dari mendiang Vanessa Angel serta mimpi yang pernah didapatkan olehnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts