Doddy Sudrajat Enteng Anggap Begini Soal Momen Penyerahan Uang Asuransi untuk Gala 'Disambut' Petir
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Momen penyerahan uang asuransi Vanessa Angel untuk bagian Gala mendadak viral gara-gara suara petir yang menggelegar sempat menghentikan acara sejenak, Doddy Sudrajat enteng anggap begini.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel yang tak habis memancing sorotan dari publik. Salah satunya perkara uang asuransi Vanessa Angel yang sempat diklaim Doddy Sudrajat berada di tangan Prof Bambang. Terang saja ucapan Doddy Sudrajat ini memantik amarah publik yang geleng-geleng dengan sikap ayah almarhumah Vanessa Angel.

Sementara itu baru-baru ini pihak Doddy kembali memamerkan dukungan yang kali ini datang dari tante Vanessa Angel, Renny Setyawati. Pada kesempatan yang sama, Renny juga memamerkan bukti rekening bank untuk menyimpan deposito dari uang asuransi Rp530 juta. Karena Gala masih kecil, rekening tersebut dibagi dua yakni atas nama Doddy dan Renny.

Renny lantas menyampaikan sambutan mengenai penyerahan uang asuransi yang juga terdapat bagian Gala kelak jika sudah dewasa. Namun yang menjadi sorotan dari acara kala itu bahkan sampai viral adalah detik-detik saat ucapan tante Vanessa Angel terhenti gara-gara suara petir yang menggelegar.

Momen itu menjadi bahan warganet kembali menghujat Doddy Sudrajat habis-habisan hingga menyindirnya sebagai pertanda peringatan dari Tuhan. Namun berbanding terbalik dengan anggapan publik, Doddy Sudrajat memiliki pengertiannya tersendiri.



Dijumpai rekan media usai ziarah ke makam Vanessa Angel, Doddy menanggapi cuek soal hujatan netter tersebut. Alih-alih, Doddy justru menanggapi positif soal sambaran petir kala itu.

“Kalau netizen sih emang begitu kan. Tapi ya kalau kita kan berpikir positif aja,” jawab Doddy enteng.

Doddy justru menganggap jika momen penyerahan uang asuransi kala itu yang bak “disambut” dengan gelegar petir adalah pertanda positif yakni sebuah penerimaan. Doddy menganggap alam merestui langkahnya.

“Berarti itu asuransi benar-benar alam merestui pada saat tante Renny berbicara ‘Gala ini uang asuransi untuk kamu sekolah dari Mama’ terus petir. Lah itu diterima. Alam itu menerima dan alam menyaksikan ya pembicaraan tante Renny,” ujarnya.

Doddy Sudrajat pun menegaskan tak ingin ambil pusing dengan tanggapan pedas beragam netter terkait kejadian kala itu. “Tapi kalau netizen ngomong apa ya sudah lah biarin aja,” pungkas Doddy Sudrajat.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts