Lakukan Kesalahan Ini ke Wartawan, Attitude Rossa 'Si Diva Papan Atas' Justru Tuai Decak Kagum
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa tak sengaja lakukan kesalahan kala jumpa pers dengan sejumlah wartawan. Di tengah perbincangannya, mendadak Rossa senggol ponsel salah satu wartawan hingga terjatuh.

WowKeren - Selain Krisdayanti, salah satu diva Tanah Air yang juga miliki suara emas yakni Rossa diketahui tetap eksis di dunia hiburan meski banyak penyanyi pendatang baru bermunculan. Pesona Rossa seakan tak bisa diganti dengan siapapun.

Kabarnya, pada 27 Mei mendatang Rossa bakal gelar konser tunggal rayakan 25 tahun berkarya dalam tajuk "Shining Years Concert". Tiket konser Rossa bahkan disebut-sebut sudah terjual hingga 90 persen.

Menjelang konser tunggalnya, Rossa pun tampak seliweran di hadapan wartawan berikan berbagai pernyataan mengenai acara besar tersebut. Dalam kesempatan itulah, terdapat satu momen yang curi perhatian kala Rossa berinteraksi dengan para wartawan.

Awalnya, Rossa menjelaskan mengenai konsep dari konsernya kelak yang ia setting layaknya membaca buku harian sehingga bisa flashback. "Kayak baca diary sendiri gitu. Jadi bisa bawa.. musiknya itu bisa bawa aku flashback," ujar Rossa yang kemudian tangannya mendadak senggol ponsel salah seorang wartawan.


Secara spontan, Rossa langsung meminta maaf. "Eh, maaf nanti kuganti ya, ya Allah," ucap Rossa seraya membantu mengambilkan ponsel sang wartawan. Momen tersebut yang terekam dalam sebuah video singkat tak lama kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram.

Netter pun tak kalah gercep berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salut melihat attitude Rossa, meski dijukuki sebagai "diva papan atas" namun ia tak segan meminta maaf lebih dulu dan bertanggung jawab atas kesalahannya.

"Salah satu artis yg terkenal krna kemampuanya," komen seorang netter. "Dari dulu suka sama teh ocha krn attitudenya, gak pernah sombong walaupun udh jd diva, selalu humble dan gak prnh meninggi omongannya," seloroh yang lain. "Wanita yg ga pernah merasa dirinya tinggi dan tidak sombong teh oca emang the bestt," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk hubungan asmara Rossa sendiri sampai detik ini ia diketahui belum kembali membuka hati. Hanya saja ia sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi muda Afgan. Namun sampai saat ini, Rossa belum juga melepas status sebagai single mom.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru