VIVIZ Bakal Bawakan Lagu G-FRIEND yang Belum Sempat Dirilis Jelang Final 'Queendom 2'
Instagram/viviz_official
TV

Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan cuplikan yang dirilis oleh Mnet untuk acara 'Queendom 2' dalam mendekati final. Pasalnya, para kontestan ditantang untuk membawakan lagu baru mereka.

WowKeren - Keseruan "Queendom 2" Mnet telah membawa para kontestan dalam penampilan yang memukau. Dalam kelangsungan episodenya, kini para kontestan akan berlomba-lomba lebih giat dalam menampilkan yang terbaik untuk pemirsanya menjelang final.

Menjelang babak akhir, setiap peserta diharuskan untuk menampilkan lagu terbaru mereka di panggung "Queendom 2" untuk pertarungan comeback. Salah satu grup kontestan yakni VIVIZ dikabarkan akan menampilkan lagu yang seharusnya masuk dalam album G-Friend sebelum bubar. "Judul lagu ini adalah 'Red Sun!'. Ini adalah lagu yang hampir dirilis pada album terbaru kami di agensi sebelumnya," kata SinB.

Baru-baru ini, Queendom 2 telah memberikan cuplikan teaser untuk episode di minggu mendatang. Ajang survival tersebut secara bertahap mengungkapkan cuplikan lagu-lagu baru artis yang bersaing untuk pertempuran terakhir.

Dalam babak final program kompetisi idola yang sangat dinanti-nantikan di antaranya VIVIZ, LOONA, WJSN (Cosmic Girls), Brave Girls, Kep1er dan solois Hyorin akan berhadapan langsung dengan lagu-lagu baru.


Menjelang tayangan finalnya, keenam lagu tersebut akan dirilis serentak pada 27 Mei pukul 12 malam. Dan jumlah streaming yang dicapai oleh setiap lagu selama beberapa hari ke depan akan diperhitungkan dalam skor digital artis.

Terungkap bahwa Brave Girls membawakan lagu berjudul "Whistle" untuk pertarungan terakhir. Lagu yang dibawakan oleh Hyorin adalah "Waka Boom (My Way)" (menampilkan Lee Young Ji).

Lalu Kep1er dengan lagu berjudul "THE GIRLS (Can't turn me down)," LOONA dengan lagu "POSE" dan VIVIZ adalah "Red Sun!" dan WJSN adalah "AURA." Namun, yang menarik adalah bagaimana penggemar antusias dengan judul lagu yang akan dibawakan VIVIZ.

Penggemar dibuat terharu mendengar penjelasan dari SinB tersebut. Pasalnya, sebelumnya tiga anggota VIVIZ debut bersama G-Friend yang kini sudah bubar.

Maka tidak heran jika penggemar sangat mengantisipasi rilisnya lagu yang belum sempat dirilis saat berada di grup G-Friend ini. Dikabarkan, lagu terbaru "Red Sun!" ini akan rilis dalam waktu dekat ini melalui platform Spotify.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait