Segera Tamat, Kim Ji Won Ungkap Pesan Hangat 'My Liberation Notes' Pada Pemirsa
Instagram/jtbcdrama
TV

Kim Ji Won memberikan komentar penutup jelang berakhirnya penayangan drama JTBC 'My Liberation Notes'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan dijadwalkan tamat akhir pekan ini. Jelang tamat, para pemain termasuk Kim Ji Won memberikan komentar penutup untuk membicarakan berbagai hal menarik tentang drama ini.

"My Liberation Notes" sendiri menggambarkan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan serta orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Ketiganya tinggal di desa Sanpo di Gyeonggi-do, yang mengelilingi Seoul seperti "bagian putih" dari sebuah telur.

Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong, anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut. Berbeda dengan kedua kakaknya, Yeom Mi Jeong adalah pribadi yang jauh lebih pendiam dan sulit mengungkapkan perasaan sebenarnya. Ia juga berharap bisa "bebas" dari orang-orang yang membuatnya muak.

Mengenai pengalamannya membintangi drama ini, Kim Ji Won berkata, "Waktu benar-benar berlalu. Aku pikir waktu syutingnya tidak sesingkat itu, tapi sayang sekali siarannya berakhir terlalu cepat. Aku selalu berpikir bahwa itu adalah seri yang bagus setelah membaca naskah dan selama proses syuting, tapi merupakan kesenangan lain untuk menonton kisah karakter lain di siaran."

Dia melanjutkan, "Aku merasakan kesenangan menontonnya bersama para penonton. Ada saat-saat ketika aku menangis saat menonton drama, tapi aku juga terhibur. Aku merasa sangat baik karena aku merasa didukung."


Kim Ji Won kemudian mengungkap pesan utama drama ini. Dia berkata, "Aku sangat bersyukur karena semua orang tampaknya telah bergabung dengan kami dalam langkah kami menuju pembebasan. Di antara dialog itu, ada satu yang mengatakan, 'Ketika musim semi tiba, aku akan menjadi orang yang berbeda' dan 'My Liberation Notes' sepertinya berisi pesan, 'Musim semi akan datang setelah musim dingin'."

"Aku tidak tahu di musim mana setiap penonton berada, tapi jika ada orang yang berada di musim dingin, aku berharap pesan (hangat) drama ini akan tersampaikan dengan baik kepada mereka. Aku harap ini adalah drama yang mendorong orang-orang yang menjalani hidup dengan lambat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kim Ji Won mengungkapkan, "Selama syuting, aku berakting sambil bertanya-tanya tentang bagaimana setiap karakter akan bergerak menuju pembebasan mereka. Pertanyaan itu juga merupakan pertanyaan, 'Apa itu pembebasan bagi kalian?'. Tampaknya ada perbedaan ketika kalian menanyakan itu dan memikirkannya sendiri."

"Di episode-episode selanjutnya, aku berharap para pemirsa dapat menantikan bagaimana setiap orang akan semakin dekat dengan kebebasan yang mereka inginkan. Dan kupikir akan lebih baik bagi kalian untuk bertanya pada diri sendiri apa arti 'pembebasan' bagi kalian," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "My Liberation Notes" pada akhir pekan malam JTBC akan digantikan dengan "Cleaning Up". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jeon So Min ini akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait