Resmi Nikah, Begini Mewahnya Rumah Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Instagram/travisbarker
Selebriti

Intip rumah mewah milik Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang ditinggali keduanya usai resmi menikah. Sejumlah fasilitas mewah dan kolam renang didesain khusus untuk rumah tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Kardashian Jenner terutama Kourtney Kardashian. Kourtney kini telah resmi menikah dengan sang tunangan yang diketahui adalah drummer grup band Blink-182 Travis Barker.

Pasangan ini resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Kebahagiaan Kourtney dan Travis tak berhenti di situ. Keduanya saat ini tengah menggelar pesta resepsi pernikahan di Italia.

Menariknya, Kourtney dan Travis ternyata sudah menyiapkan rumah mewah untuk keduanya tinggali usai menikah. Diketahui, itu merupakan rumah lama yang ditinggali Travis bersama ketiga anaknya.

Rumah mewah itu terletak di kawasan elite Calabasas, California. Travis diketahui telah tinggal di rumah bergaya transquil modern itu sejak 15 tahun yang lalu. Ia kemudian merenovasi beberapa bagian rumahnya sebelum menikah dengan Kourtney.



Diakui Travis, hasil renovasi rumah mewahnya terinspirasi dari ibunda Kourtney yakni Kris Jenner. Rumah mewah yang ditunjukkan Travis itu tampak mewah didominasi dengan perpaduan warna abu-abu, navy, putih dan hitam.

Dalam video itu pula, kediaman Travis dan Kourtney tampak memiliki kolam renang berukuran besar di halaman belakang rumah. Travis juga menunjukkan beberapa koleksi mobil mewahnya yang terparkir di garasi super mewah.

Dapur rumah Travis dan Kourtney juga tampak memiliki desain yang mewah. Dapur dan ruang makan juga dibuat menyatu sehingga menimbulkan kesan yang luas.

Lebih menariknya lagi, rumah itu dilengkapi dengan ruang bioskop pribadi. Travis mengungkap ruangan itu dilengkapi dengan 100 speaker.

Travis juga menunjukkan studio musik yang ia gunakan sehari-hari untuk menciptakan sebuah karya musik. Travis mengungkap kehadiran Kourtney di rumah besar itu semakin membuatnya bahagia.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts