Ed Sheeran Nyaris Jadi Musisi Terkaya Di Inggris
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Ed Sheeran diam-diam disebut nyaris menjadi musisi terkaya di Inggris. Sempat berencana pensiun, segini pendapatan fantastis Ed yang diprediksi bakal berhasil kalahkan Sir Paul McCartney 'The Beatles'.

WowKeren - Musisi asal Inggris Ed Sheeran belakangan menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Ed kini dinobatkan sebagai musisi miliarder.

Ed diam- diam memiliki kekayaan fantastis bahkan diklaim nyaris menjadi musisi terkaya di Inggris. Fans cukup terkejut lantaran Ed dikenal sebagai pria yang sederhana dan jarang memamerkan kemewahan yang dimiliki.

Meski sedang pandemi, kekayaan Ed tahun ini kabarnya meningkat sebanyak 40 juta euro atau setara dengan Rp 620 miliar. Sunday Times Music, memperkirakan total kekayaan Ed saat ini adalah 260 juta euro atau setara dengan Rp 4 triliun.

Ed bahkan diprediksi akan mampu mengalahkan kekayaan Sir Paul McCartney The Beatles yang diklaim sebagai musisi terkaya pertama di Inggris. Diketahui musisi lawas itu telah mengantongi kekayaan sebanyak 865 juta euro.

"Tahun emas lain untuk Ed Sheeran membuat kita percaya dia mungkin pada waktunya akan mengalahkan Paul McCartney untuk menjadi musisi miliarder Inggris pertama," kata Robert Watss dari Sunday Times Music.



Diketahui, pendapatan Ed tak hanya dari karier musik. Bapak dua anak itu juga melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Ed diketahui memiliki sebuah restoran di kawasan London, Inggris pada awal pandemi 2020.

Ed memberi restorannya dengan nama Bertie Blossoms. Restoran bernuansa biru itu berdiri di kawasan Notting Hill, London. Ed bersama manajernya, Stuart Camp, bekerjama sama untuk mendirikan restoran tersebut.

Sementara itu, Ed diketahui sempat memutuskan untuk pensiun dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Rencana itu pertama kali muncul usai Ed perdana menjadi seorang ayah.

Di tengah keputusannya ingin fokus menjadi seorang ayah, Ed malah merasa hidupnya sedih dan hampa. Bahkan Ed seolah tak memiliki tujuan yang jelas meski sudah berkomitmen untuk menjadi ayah yang baik bagi putrinya.

Ed kemudian tersadar bila dirinya masih sangat mencintai dunia musiknya. Ia juga berpikir bahwa kelak putrinya akan bangga kepadanya bila mengetahui sang ayah bekerja keras sebagai seorang musisi. Ed pun perlahan mulai bangkit berkarier ke dunia bermusiknya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts