Kim Sae Ron Ngaku Kuat Minum Alkohol Kembali Diulik usai Terlibat Kasus DUI
Instagram/ron_sae
Selebriti

Publik kembali mengulik kebanggaan Kim Sae Ron terhadap kemampuan toleransinya minum alkohol. Namun, dengan adanya kejadian menjadi pertanyaan karena hal yang disukainya itu justru menjadi kasus besar baginya.

WowKeren - Di tengah kontroversi atas kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk Kim Sae Ron, siaran masa lalu di mana ia mengungkapkan dirinya sebagai "pecinta alkohol" muncul kembali. Kasus DUI yang menimpa Kim Sae Ron seakan memperkuat bagaimana aktris satu ini memiliki kecintaan terhadap minuman beralkohol tersebut.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya pada 18 Mei, Kim Sae Ron menabrak bangunan di jalan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Aktris tersebut mengaku mengemudi dalam keadaan mabuk melalui permintaan maaf tulisan tangan yang diposting di Instagram pada 19 Mei meski masih banyak yang mengecamnya.

Karena kejadian ini, netizen mengulik kembali penampilan Kim Sae Ron di program masa lalu ketika ia menunjukkan kebanggaannya dalam hal minum alkohol. Secara khusus, Kim Sae Ron telah membual tentang toleransi minumnya di acara "On and off" dan "The Fishermen and the City."

Terungkap bahwa ketika tampil di siaran acara hiburan tvN "On and off" pada 5 September 2020, Kim Sae Ron menikmati sensasi rasa dewasa yang mendebarkan sambil minum di rumah bersama temannya. Dia menyesap bir dan dengan bersemangat berseru, “Ya! Ini dia!"


Saat menjawab pertanyaan membahas tentang menceritakan tentang hal favoritnya dari wawancara yang dilakukan pada bulan Agustus tahun 2021 lalu, Kim Sae Ron mengaku jika ia bisa mengatasi diri setelah minum alkohol dengan sangat baik. “Pertama, aku bisa minum dengan sangat baik. Aku ingin menantang banyak hal baru," tutur Kim Sae Ron kala itu.

 Kim Sae Ron Ngaku Kuat Minum Alkohol Kembali Diulik usai Terlibat Kasus DUI

Sumber: KBIZoom

Nyatanya, tidak semua bisa berjalan dengan mulus. Kendati mengungkapkan bisa mengatasi diri setelah minum alkohol, Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas, trafo listrik, dan pohon jalanan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol di dekat Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 8 pagi pada tanggal 18 Mei ini mengakibatkan kerusakan dan ketidaknyamanan fasilitas masyarakat umum. Polisi dikirim ke lokasi kecelakaan setelah menerima laporan dari warga, tetapi Kim Sae Ron mencoba melarikan diri.

Menurut polisi, Kim Sae Ron ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk berdasarkan tes breathalyzer di tempat kejadian, tetapi aktris tersebut menuntut tes darah. Hasil tes darahnya akan terungkap dalam dua minggu dan polisi akan mengonfirmasi tuduhan untuk Kim Sae Ron segera setelah hasilnya diumumkan. Karena kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, Kim Sae-ron memutuskan untuk keluar dari drama SBS "Trolley" di mana dia berperan untuk peran utama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait