Raffi Ahmad Marah-Marah Gegara Kursi Rp 30 Juta, Reaksi Nagita Slavina Kena Omel Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam salah satu momen, Raffi Ahmad protes dengan kursi yang dibeli Nagita Slavina karena dinilai terlalu mahal walaupun bagus. Tak disangka Raffi langsung ngomel pada sang istri perkara hal ini.

WowKeren - Raffi Ahmad protes dengan sebuah kursi yang baru saja dibeli oleh Nagita Slavina. Pasalnya harga kursi rotan itu punya harga Rp 30 juta.

"Tapi itu masa kursi Rp 30 juta? Aku marah," ujar Raffi dalam potongan video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Sabtu (21/5). "Gak usah kebanyakan ngomong," balas Nagita sembari menepok pundah Raffi.

"Cut cut cut," sambung Nagita meminta tayangan video dihentikan. Namun Raffi tak setuju momen bersama Nagita itu diptong. "Nggak, nggak usah di-cut, ini saya marah ya, ini apa beli ini (kursi) Rp 30 juta," ucap Raffi sembari menunjuk sebuah kursi rotan yang ada di pojok ruangan.

"Ini beli dimana juga.." sambung Raffi masih protes. "Cut cut cut," timpal Nagita masih berusaha agar momen tersebut tidak diabadikan dalam video.

"Nggak, aku marah sama kamu," ucap Raffi lagi menegaskan. "Tolong dong pilih..gak ada di-cut cut, biar dia tahu, ini apa ini 30 juta, kamu itu jangan begitu dong, milih itu yang, ya maksudnya itu kan mahal bagus sih, tapi kan bisa gak lebih murah gitu. Itu bagus tapi mahal," sambung Raffi mengomel.


Sementara itu Nagita hanya bisa pasrah mendapat omelan Raffi. Nagita tampak berbalik dengan menghadap ke dinding agar tak menghadapi sang suami yang sedang mengomel.

Netizen ramai mengomentari video Raffi marah pada Nagita perkara kursi Rp 30 juta. Beberapa ada yang membela Raffi perkara kursi karena harganya terlalu mahal. Walau begitu ada juga netizen yang mengingatkan Raffi untuk tidak marah pada istrinya.

"Ngapain marah raffi.istri lho timbang tepuk tangan aja keluar ratusan juta.endors bejibun...cincai lah," kata akun @al***. "Ternyata ada kata mahal juga di kamus Raffi," seru akun @purnawa***.

"Iyak sih, gak worth it menurut gw kursi begitu doang 30jeti.. msih byk kursi yg lebih keren dgn harga segitu.. ini menurut gw lho ya klo ada yg beda ya gpp juga," komentar akun @riez***. "Kalo orang kaya 30 jt gak ada apa2nya, kyk gitu pake marah2in istri. Klo dibandingin dengan kesabaran istri anda, dgn darah yg dikeluarkan saat melahirkan anaknya gak ada apa2nya !" imbuh akun @zari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru