Kim Kardashian Lapor Polisi Usai Terima Ancaman Bom dan Pembunuhan Dari Pria Misterius
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Kim Kardashian mempolisikan pria misterius yang menerornya bom dan lakukan pengancaman bom. Takut keluarganya celaka, Kim pun meminta polisi menangkap pria misterius tersebut.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari Kim Kardashian. Pasalnya, Kim belum lama ini mendapat ancaman berbahaya dari seorang pria misterius. Kim menerima teror bom bahkan diancam akan dibunuh.

Kim pun segera melaporkan insiden tersebut ke pihak kepolisian guna diadakan penyelidikan. Kim meminta agar polisi menangkap pria misterius tersebut.

Kim mengutus kuasa hukumnya, Shawn Holley untuk mengurus dokumen pelaporannya. Menurut dokumen pengadilan, pria misterius itu mengancam Kim dan keempat anaknya.

Kim merasa keselamatannya terancam dan meminta bantuan hukum. Kim berharap polisi dapat segera menangkap pria tersebut.

Diketahui, ini bukan kasus pengancaman pertama yang dialami Kim. Seorang penguntit bernama Nicolas Costanza pernah ditangkap di kediaman Kim lantaran menerobos masuk.



Penangkapan itu terjadi pada Oktober 2021 lalu. Penangkapan Nicholas bermula saat ia membobol paksa kediaman Kim yang berada di Hidden Hills pada Selasa (19/10).

Pria itu ditahan oleh pihak kepolisian setempat dan diharuskan membayar denda sebanyak 150 ribu USD. Nicholas juga disebut pernah melecehkan hingga mengancam keluarga The Kardashian-Jenner.

Di sisi lain, Kim sempat mengaku takut akan keberadaan para penguntitnya. Pasalnya, Kim tak pernah membagikan detail alamat rumahnya kepada publik. Fakta bahwa penguntit dapat menemukan rumah Kim, tentunya mereka telah bertindak lebih dari batas wajar sebagai seorang fans.

Sementara itu, keluarga Kardashian Jenner pekan ini tengah berada di Italia untuk merayakan pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Diketahui, Kourtney dan Travis telah resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Karena itu, Kim mengkhawatirkan keselamatan orang-orang yang dicintainya. Mengingat, mereka seorang publik figur dan kerap bepergian ke luar rumah.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts