Harry Styles Jawab Spekulasi Lagu 'Daylight' Miliknya Berkisah Tentang Taylor Swift
Facebook/Instagram
Selebriti

Harry Styles jawab isu rilis lagu berkisah tentang masa lalunya bersama sang mantan kekasih, Taylor Swift. Intip pengakuan menarik dari Harry di laman berikut ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Harry Styles dan Taylor Swift mendadak kembali menjadi perbincangan hangat para fans. Bukan desakan rujuk, Harry belakangan ini diketahui merilis lagu baru bertajuk "Daylight".

Karya terbaru Harry itu kemudian dianggap publik ada kaitannya dengan Taylor Swift selaku mantan kekasih. Pasalnya, Taylor diketahui juga memiliki lagu dengan judul yang sama yakni "Daylight".

Karena itu, Harry diduga memberi judul "Daylight" lantaran terinspirasi dari Taylor. Tak sedikit pula yang menyebut lagu Harry itu berkisah tentang hubungan masa lalunya dengan Taylor.

Menariknya, Harry pun segera mengklarifikasi isu tersebut. Melalui wawancara bersama Howard Stern, Harry menjelaskan bahwa semua kesamaan hanyalah kebetulan saja.

Personil One Direction itu menepis lagu barunya berkisah tentang Taylor. Namun, ia mengaku tak risau dengan isu yang telah beredar luas.



"Kamu tahu aku ingin memberitahumu bahwa kamu tepat, tetapi kamu tidak. Kami akan selalu bertanya-tanya," kata Harry terkait isu tersebut.

Harry menjelaskan bahwa lagu "Daylight" berkisah tentang seorang wanita yang mengabaikan perasaan pria dan membuatnya frustasi. Harry juga berbagi bahwa inspirasi dari lagu tersebut muncul tengah malam ketika ia tengah merenung di dalam studio.

Bersama rekannya, Harry mengaku menyelesaikan lagu "Daylight" saat tengah malam hingga matahari mulai terbit. Ia bermalam demi menyelesaikan lagu tersebut.

Sementara itu, Harry dan Taylor diketahui pernah berkencan pada 2012 silam. Meski hubungan telah berakhir, Harry dan Taylor diketahui masih berteman baik.

Kini, baik Harry maupun Taylor telah sama-sama memiliki kekasih. Taylor diketahui sudah enam tahun berkencan dengan aktor Joe Alwyn. Sedangkan, Harry tengah berpacaran dengan Olivia Wilde dan hubungan keduanya telah bertahan setahun.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts