Wajah Thomas Brodie-Sangster Jejer Pacar Dipuji Awet Muda Meski Usia Sudah 32, Dinilai Bak Ibu-Anak
Selebriti

Penampilan Thomas Brodie-Sangster dan sang kekasih, Talulah Riley belum lama ini dinilai seperti ibu dan anak. Hal itu lantaran Thomas dipuji tak pernah menua.

WowKeren - Aktor tampan Thomas Brodie-Sangster belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran penampilan Thomas dalam berbagai situasi dinilai selalu terlihat seperti remaja bahkan anak-anak.

Thomas dipuji memiliki wajah yang baby face. Karena itu, aktor asal Inggris itu terlihat seperti anak-anak meski usianya telah menginjak angka 32 tahun.

Seperti penampilan Thomas dalam premier penayangan serial terbarunya yang berjudul "Pistol". Dalam kesempatan itu, Thomas menggandeng sang kekasih, Talulah Riley di atas red carpet.

Thomas dan Riley tersenyum bahagia saat menyapa para awak media. Keduanya tak canggung menunjukkan kedekatan meski baru saja berkencan.

Dalam foto tersebut, Thomas tampil gagah dan tampan menggunakan setelah kemeja dan celana panjang hitam. Sementara, Riley tampak anggun dan cantik dengan balutan dress hitam dan sepatu heels senada.



Menariknya, publik malah salah fokus dengan wajah Thomas yang dinilai tak pernah menua. Sebagian mengaku tak percaya bila Thomas telah berumur 32 tahun.

Thomas dipuji selalu awet muda bahkan penampilan dan wajahnya dianggap selalu seperti remaja. Publik pun mulai membandingkan penampilan Thomas dan sang kekasih.

Penampilan Thomas yang awet muda membuat warganet berpendapat bahwa pasangan itu terlihat seperti ibu dan anak. Padahal, usia keduanya hanya terpaut empat tahun. Diketahui, Riley kini berusia 36 tahun.

"Ya Tuhan, aku tak percaya dia 32 tahun," seru penggemar. "Thomas terlihat sangat muda dan dia tampak seperti ibunya. Aku tidak bermaksud menghina tetapi memang dia tak pernah menua," kata yang lain. "Thomas adalah pria yang tak pernah menua," celetuk yang lainnya. "Mereka terlihat seperti ibu dan anak," imbuh yang lainnya lagi.

Menariknya, Riley dikenal sebagai mantan istri miliarder kaya raya pemilik Tesla, Elon Musk. Riley dan Elon menikah pada 2010 dan bercerai di tahun 2016.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts