Pecah Banget, NCT Dream Buka Allo Bank Festival 2022 Bawakan Lagu 'Hot Sauce' dan 'Ridin'
Instagram/nct_dream
Musik

Nama NCT Dream menajdi trending di Twitter karena penampilan grup ini di acara pembukaan grand launching Allo Bank Festival 2022 pada 20 Mei. Meski dihadiri 5 anggota saja, namun penampilan mereka sukses memukau penggemar.

WowKeren - Penampilan NCT Dream sudah dinantikan oleh penggemarnya di acara Allo Bank Grand Launching yang diadakan di Istora Senayan Jakarta pada malam ini, Jumat (20/5), sukses memukau penggemarnya. Dengan dipadati penggemar untuk menyaksikan grup idolanya tampil secara langsung, NCT Dream mencuri perhatian dengan penampilannya malam ini.

NCT Dream membawakan lagu ketika acara Allo Bank dimulai dengan lagu hits mereka "Hot Sauce" dan "Ridin". Meski hanya dihadiri oleh lima anggotanya yakni Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno dan Jisung, aksi panggung mereka mendominasi.

Dengan berpakaian serba hitam, para member NCT Dream memperlihatkan ketampanan mereka. NCT Dream pun langsung beraksi di atas panggung Special Shows dengan nyanyian "Hot Sauce" dan koreografi dance yang energik diiringi dengan kompaknya penggemar ikut bernyanyi.

Sepanjang NCT Dream konser, area tempat penggemar menyaksikan idola mereka juga diwarnai dengan lightstick menyala berwarna hijau khas grups atu ini. Tidak sedikit pula para penggemar mengabadikan momen tersebut kemudian diunggah ke media sosial.


Setelah membawakan lagu "Hot Sauce", NCT Dream lalu lanjut tampil dengan lagu hits mereka "Ridin'" dimana aksi panggung mereka tidak kalah hebohnya dengan sebelumnya. Pasca menyanyikan lagu kedua, mereka pun melambaikan tangan ke penggemar yang meneriakkan nama mereka saat kembali ke belakang pangung.

Melihat ini, penggemar pun menunjukkan antusias mereka di media sosial. NCT Dream masuk ke dalam trending topik Twitter nomor 1 karena penampilan mereka. Bahkan, penggemar tidak berhenti mengagumi bagaimana penampilan para anggotanya yang mencuri perhatian.

Sementara itu, acara ini juga diramaikan oleh musisi tanah air seperti Raisa, Rizky Febian, Dewi Persik dan Kahitna. Berdasarkan laporan yang beredar, area indoor yang digunakan penuh terisi dengan sekitar 6 ribu penonton menurut pernyataan panitia yang bertugas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru