Bintang Emon Akhirnya Pamer Momen Lamaran, Soroti Hal Ini Auto Pancing Ledekan
instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon perdana pamer momen saat resmi lamar sang pujaan hati, Alca Octaviani. Candaan Bintang Emon soal ini sontak pancing ledekan juga dari netizen.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati komika Bintang Emon yang belum lama ini akhirnya resmi melamar sang kekasih, Alca Octaviani. Kabar Bintang Emon lamaran diketahui dari unggahan rekan-rekan sang komika yang hadir pada acara tersebut. Bintang Emon juga tak ketinggalan mengunggah ulang beragam ucapan selamat dan doa yang berdatangan untuknya dan Alca melalui Insta Stories.

Kali ini Bintang Emon akhirnya untuk pertama kali memajang foto momen tunangannya dengan Alca di Instagram. Bintang Emon mengunggah beberapa potret dalam satu kali unggahan.

Foto pertama yang dipilih Bintang Emon adalah saat ia dan Alca berfoto didampingi ibu tercinta. Kebahagiaan terpancar jelas dari raut pasangan yang akhirnya akan segera mengikat tali asmara mereka ke jenjang pernikahan ini.

Sementara itu ada juga foto candid Bintang Emon saat menggendong bocah cilik sembari tertawa bahagia di depan Alca. Lebih lanjut, foto ketiga adalah saat Bintang Emon menyampaikan kata-kata di depan para tamu undangan.

Namun bukan Bintang Emon agaknya jika tak menggelitik perut publik. Meski pertama kali memajang foto lamaran, Bintang Emon justru meninggalkan candaan di kolom komentar.


Komika 26 tahun kelahiran Jakarta ini justru menyoroti penampilannya di momen lamaran dan meledek diri sendiri bak anak di bawah umur. “Terima kasih buat semua pihak yg terlibat. Kalo diliat lagi, beneran kayak acara lamaran anak di bawah umur,” selorohnya.

Terang saja ledekan Bintang Emon memancing warganet yang berkomentar juga lebih banyak meninggalkan candaan. Sebagian netter ikut meledek Bintang Emon yang bak masih kecil sehingga tak percaya kini sudah melamar sang kekasih. Sementara itu ada juga yang meledek gaya berdiri Bintang Emon saat lamaran seperti sedang berada di panggung stand up comedy.

Meski begitu ucapan selamat tentu juga tak sedikit berdatangan. Warganet turut bahagia dan mendoakan hubungan Bintang Emon bersama Alca agar bisa langgeng.

Bang slide terakhir itu ngga lagi stand up kan????” ujar @puput*******. “Blm pantes lw merid bintang, muka lw Kya muka msh SMA,” kelakar @novi******. “Selamat buat bang @bintangemon semoga lancar sampai hari H. Aamiin,” sedang doa akun @fitri*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait