Gak Suka Masak, Masayu Clara Beber Persiapan Dapur Usai Nikahi Qausar Harta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akui jarang dan gak bisa masak, Masayu Clara sepakati masalah dapur dengan Qausar Harta begini usai keduanya resmi menikah. Benarkah Qausar tak menuntut Masayu perkara masak?

WowKeren - Aktris cantik Masayu Clara kini resmi dipersunting oleh sang kekasih yang diketahui juga berasal dari rekan artis Qausar Harta. Pasangan yang telah pacaran cukup lama itu resmi menikah hari ini, Jumat (20/5) di Jakarta.

Menariknya, Masayu dan Qausar mengungkapkan persiapan dapur seperti memasak usai resmi menikah. Diakui Masayu, ia memang tak andal dalam hal memasak. Karena itu, Qausar menyebut sang istri ingin belajar masak demi rumah tangga mereka.

"Belajar masak sebenarnya udah lama. Dia mau coba masak-masak segala macam," kata Qausar saat ditemui WowKeren di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (20/5).

Masayu pun membenarkan pernyataan sang suami. Aktris 26 tahun itu mengakui tak suka berada di dapur. Apalagi, Masayu mengungkap ia kidal sejak kecil.

Keluarga kemudian melarang Masayu berada di dapur. Alhasil, Masayu keterusan kurang cakap dalam memasak.

"Jadi sebenarnya pengen bisa masak, tapi karema aku tuh basicnya gak suka di dapur, gak suka riweh gitu ya, gak suka megang bawang," ungkap Masayu. "Kan aku kidal jadi kalo megang pisau kagok. Jadi kalau ngelihatnya tuh aneh gitu. Jadi gak ada yg berani ngizinin aku ke dapur dari zaman dulu semua pada takut kalo aku megang benda tajam. Mangkanya jadinya sekarang gak biasa megang pisau."


Sebaliknya, Qausar mengaku ia suka memasak dan mengurus pekerjaan rumah. Hal itu lantaran Qausar terbiasa tinggal sendiri sejak berada di Jakarta.

"Sebenarnya dunianya kebalik juga, malahan aku yang doyan suka masak. Beresin rumah segala macam karena ngelakuin semuanya sendiri kan dari kuliah," beber Qausar. "Jadi sepuluh tahun ini kayak di kosan, di kontrakan, ya masak sendiri aja. Bener-bener dia yg nyuruh, gue yg masak."

Meski berusaha bisa memasak, Masayu mengungkap tak melakukan persiapan mental apapun sebelum menikahi Qausar. Pasalnya, Masayu menyebut Qausar tak pernah memberikan tekanan atau memaksakan kehendak padanya.

"Enggak ada persiapan apa apa dan dari abang juga nggak ada preasure apa-apa. Jadi ya udah kalau misal melayani dari pacaran juga aku udah biasa nyiapin," papar Masayu. "Jadi kalau ditanya persiapan khusus nggak sih dan dia nggak terlalu ribet orangnya."

Qausar membenarkan bahwa ia bukanlah pria yang ribet. Ia mengungkap akan menerima sang istri apa adanya termasuk fakta tak bisa memasak.

Qausar menyebut urusan rumah tangga harus diselesaikan dengan kerja sama. Yang terpenting saling menjaga komunikasi dan tetap pengertian. Selamat, untuk Masayu dan Qausar atas pernikahannya.

"Aku nggak terlalu ribet biasa ngelakuin sendiri apa yang dikasih saya makan. Kerjaan sama juga jadi sama-sama tahu tinggal komunikasi dan saling ngerti kalau lagi capek atau apa," kata Qausar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru