Bayi Kembar Masayu Clara & Qausar Harta Lahir, Nama Kelewat Unik Jadi Sorotan
Instagram/masayuclara
Selebriti

Aktris cantik Masayu Clara dan aktor Qausar Harta akhirnya resmi menjadi orangtua usai anak kembar mereka lahir. Pasangan itu memberi bayi kembar mereka nama unik dan kini menuai sorotan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis Masayu Clara dan Qausar Harta. Pasalnya, aktor dan aktris yang menikah pada Mei 2022 lalu itu kini telah resmi menjadi orangtua.

Kebahagiaan Masayu dan Qausar makin bertambah usai mereka dikaruniai bayi kembar. Kelahiran anak kembar Masayu ini dibagikan langsung oleh keduanya lewat akun Instagram.

Dari keterangan yang disampaikan Masayu dan Qausar, bayi kembar mereka lahir kemarin, Rabu (9/8). Masayu dan Qausar mengucap syukur lantaran anak mereka lahir dengan sehat serta selamat.

Selain itu, pasangan ini juga memperlihatkan potret anak kembar mereka kepada publik. Diketahui, Masayu melahirkan bayi kembar yang dua-duanya berjenis kelamin laki-laki. Meski terlahir kembar, berat dan tinggi badan anak Masayu memiliki perbedaan.


Terungkap pula nama unik yang dipilih Masayu dan Qausar untuk anak kembar mereka. Anak pertama diberi nama Lam Agartha Poeteu Harta Yudana. Sedang, bayi kedua dipanggil dengan nama Vee Agartha Poeteu Harta Yudana.

"MasyaAllah Alhamdulillah Ya Allah telah lahir kedua putra kami tanggal 9-8-2023 jam 20.28 dan 20.30. 👶🏻Lam agartha poeteu harta yudana 2,7kg - 47cm. 👶🏻Vee agartha poeteu harta yudana 2,4kg - 46cm," bunyi keterangan unggahan Masayu dan Qausar hari ini, Kamis (9/8).

Pasutri yang telah setahun menikah itu berharap kedua bayi mereka kelak bisa menjadi anak yang alim, sehat dan membawa keberkahan bagi keluarga. "Doakan anak kami menjadi anak yang shaleh, sehat dan membawa keberkahan untuk keluarga kecil kami💜💜," doa Masayu dan Qausar.

Kabar bahagia yang dibagikan Masayu dan Qausar ini sontak banjir akan ucapan selamat dari rekan artis juga para fans. Mereka juga ramai menyoroti nama anak Masayu dan Qausar yang terlewat unik nan indah. Sekali lagi selamat untuk Masayu dan Qausar!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait