Masayu Clara Beri Nama Yang Unik, Intip 7 Potret Artis Dikaruniai Anak Kembar
Instagram
Selebriti

Dikaruniai anak kembar merupakan sebuah anugerah tersenir bagi orangtua. Hingga kini, fakta seputar bayi kembar masih menjadi hal yang menakjubkan. Bahkan, jenis kembar juga semakin banyak.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari Masayu Clara yang telah resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Clara membagikan langsung potret kelahiran anak kembarnya di lama Instagram. Bayi menggemaskan tersebut lahir pada 9 Agustus 2023.

Terungkap pula nama unik yang dipilih Clara dan Qausar Hatta untuk anak kembar mereka. Anak pertama diberi nama Lam Agartha Poeteu Harta Yudana. Sedang, bayi kedua dipanggil dengan nama Vee Agartha Poeteu Harta Yudana. Meski terlahir kembar, berat dan tinggi badan anak Clara memiliki perbedaan.

Dikaruniai anak kembar merupakan sebuah anugerah tersenir bagi orangtua. Hingga kini, fakta seputar bayi kembar masih menjadi hal yang menakjubkan. Bahkan, jenis kembar juga semakin banyak. Clara dan deretan selebriti ini beruntung banget dikaruniai anak kembar!

(wk/rosi)

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai anak kembar berjenis kelamin cewek dan cowok yang lahir pada 3 Januari 2020. Keduanya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Syahnaz sendiri sempat terkejut lantaran hamil anak kembar. Ia juga mengakui kalau anak kembarnya lebih mirip Jeje ketimbang dirinya. Menariknya, nama anak kembarnya ternyata hasil sumbangan dari Nagita Slavina dan suami Nisya Ahmad.

2. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra


Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Instagram/cynthia_lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai anak kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Mereka diberi nama Ataya Tatjana Aisyah dan Atharva Bimasena Saputra. Butuh waktu 8 tahun bagi pasangan tersebut hingga akhirnya dikaruniai buah hati. Kini kedua bocah tersebut tumbuh semakin menggemaskan bahkan sering melakukan pemotretan. Rupanya, biarpun kembar, Tatjana dan Bima mempunyai kelakuan yang berbeda saat diadakannya pemotretan.

3. Masayu Clara dan Qausar Hatta


Masayu Clara dan Qausar Hatta
Instagram/qausarhy

Masayu Clara dan Qausar Hatta kini telah resmi menjadi orangtua. Pasangan ini pun memperlihatkan potret anak kembar mereka serta detail tentangnya. Namanya juga unik yakni Lam Agartha Poeteu Harta Yudana dan Vee Agartha Poeteu Harta Yudana. Kedua bayi mungil ini ternyata memiliki perbedaan dalam berat badan tinggi saat kelahirannya. Lam lahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 47 cm, sementara Vee 24 kg dan 46cm.

4. Anisa Rahma


Anisa Rahma
Instagram/anisarahma_12

Butuh waktu 4 tahun penantian bagi Anisa Rahma eks Cherry Belle untuk bisa hamil kedua buah hatinya. Ia dan suami, Anandito Dwis, berjuang keras untuk bisa mendapat momongan. Pada 13 Oktober 2022, Anisa melahirkan dua bayi kembar cantik yang diberi nama Almashira Atqiya Shanum dan Almashira Afiza Shanum. Menariknya nama panggilan Alma dan Alsha ternyata punya makna mendalam lho. Alma bermakna "mau belajar" sementara Alsha berarti "yang dilindungi Allah".

5. Jonathan Frizzy


Jonathan Frizzy
Instagram/twinszfrizzy

Dari pernikahan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak. Di antaranya ada sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yakni, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak serta Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Keuda buah ini sangat menggemaskan bahkan sudah punya aura bintang sejak kecil. Pasalnya mereka sudah pandai membintangi iklan lho.

6. Ratna Galih


Ratna Galih
Instagram/ratnagalih

Ratna Galih merupakan salah satu selebriti yang bahagia dengan memiliki banyak orang anak. Salahstunya adalah sepasang anak kembar berjenis kelmain laki-laki dan perempuan bernama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani. Ratna mengikuti program bayi tabung agar bisa dikaruniai anak perempuan. Namun siapa sangka Tuhan memberikan karunia sepasang anak kembar.

7. Aisyahrani


Aisyahrani
Instagram/syh55

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani menikah dengan seorang pria tampan bernama Jeffry Geovani di tahun 2012. Mereka dikaruniai anak kembar yang diberi nama Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah. Kini mereka tumbuh semakin menggemaskan dan cerdas. Raja dan Ratu kini punya adik usai sang mama melahirkan adik bungsu mereka pada 17 Agustus 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait