Tak Pasaran, Makna dari Nama Anak Kembar Masayu Clara Terungkap
Instagram/masayuclara
Selebriti

Masayu Clara dan sang suami membeberkan cerita mereka bisa mendapatkan nama yang unik dan tak pasaran untuk sang buah hati kembar. Maknanya tak kalah beda dari yang lain kini ikut terungkap.

WowKeren - Kebahagiaan berlipat ganda tengah dirasakan oleh aktris cantik Masayu Clara dan sang suami Qausar Harta setelah dikaruniai anak kembar. Kabar menggembirakan ini sendiri diketahui langsung dari postingan Masayu di Instagram. Saat itu ia gercep membagikan foto perdana anak kembar mereka serta beberapa momen di ruang persalinan. Tak hanya itu, Masayu juga mengungkap langsung nama unik untuk kedua buah hatinya ini yang lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

"MasyaAllah Alhamdulillah Ya Allah telah lahir kedua putra kami tanggal 9-8-2023 jam 20.28 dan 20.30. Lam Agartha Poeteu Harta Yudana 2,7kg - 47cm. Vee Agartha Poeteu Harta Yudana 2,4kg - 46cm," bunyi keterangan unggahan Masayu dan Qausar hari ini, Kamis (9/8).

Kini Masayu dan Qausar menceritakan kebahagiaan mereka setelah resmi menjadi orangtua. Termasuk mereka juga menceritakan perihal usaha dan perjuangan mencari nama yang unik dan tak pasaran untuk kedua buah hatinya ini.

Diakui mereka jika nama-nama tersebut adalah gabungan ide dari keduanya. Tentu saja sebagai orangtua mereka memilih nama atau kata yang mengandung nilai positif. Begitu juga dengan nama-nama untuk anak kembar mereka ini yang diambil dari bahasa berbagai negara namun tetap memiliki makna yang baik.


"Kalau nama itu sebenarnya mencari yang belum pernah ada kali ya, bisa dibilang gitu. Terus arti-arti yang kita taruh di namanya itu baik-baik, tentang kecerdasan, tentang menjadi pria pemimpin yang tangguh, baik dan beragama juga. Makannya ada sedikit huruf Arab kayak Lam gitu," ungkap Qausar seperti dalam wawancara di tayangan YouTube Indosiar, Senin (14/8).

"Jadi anak pertama namanya Lam Agartha Poeteu Harta Yudana. Yang pertama itu huruf Lam sih, itu kan memang tidak ada artinya tapi dia selalu ada di beberapa awal surat di Alquran," ungkap Qausar. "Kalau Vee (anak kedua), jadi bisa kita ambil dari beberapa kata dari berbagai macam negara ada Arab juga, bisa percaya diri, kemandirian, gitu-gitu lah pokoknya. Pokoknya insya Allah artinya kita cari yang terbaik lah gitu," sambung Masayu.

Makna positif juga tersimpan dalam nama Agartha serta nama Poeteu yang rupanya diambil dari nama penggalan pahlawan di Tanah Air tepatnya di Aceh.

"Kalau Agartha sendiri kayak ada mitos inti bumi itu namanya Agartha, jadi kayak menjadi inti dari kita berdua. Poeteu sendiri ngambilnya dari Aceh. Penggalan dari nama pahlawan di Aceh gitu," papar keduanya.

Masayu membenarkan jika ia memikirkan nama dengan makna yang baik sekaligus unik dan belum banyak digunakan. "Emang cari nama yang unik juga, yang kayak kok nggak pasaran gitu kan. Kebetulan dapatnya ini," ujar Masayu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait