Stylist Tuai Kecaman Usai Beri Karina Desain Busana Yang Tak Pedulikan Keselamatan Sang Idola
Instagram
Selebriti

Dengan segera tagar seperti 'Prioritaskan Keselamatan Karina' dan 'Hormat_Karina' menjadi tren di Twitter menunjukkan ketidakpuasan para penggemar dengan stylist aespa.

WowKeren - Baru-baru ini dalam berbagai kesempatan para penggemar aespa telah mengungkapkan keprihatinan dan ketidakpuasannya atas pakaian panggung yang tidak pantas yang diberikan stylist terutama untuk Karina. Pasalnya belakangan Karina harus mengenakan pakaian yang tidak pantas dan bahkan hampir membuatnya tersandung.

Dengan segera tagar seperti "Prioritaskan Keselamatan Karina" dan "Hormat_Karina" menjadi tren di Twitter menunjukkan ketidakpuasan para penggemar dengan stylist aespa. Secara khusus dalam sebuah acara, Karina tampil memukau dalam balutan gaun berwarna pastel. Namun, desain ini menampilkan ekor panjang yang secara tidak sengaja memengaruhi penampilannya.


Momen di belakang layar mengungkapkan bahwa Karina tersandung beberapa kali karena pakaiannya, menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Setelah penampilannya, seorang anggota staf bahkan harus menyesuaikan pakaiannya untuk mencegahnya tersandung. Banyak penggemar telah mengirim surat ke SM Entertainment, mendesak perusahaan untuk mempertimbangkan dengan hati-hati pakaian rumit yang dapat menimbulkan risiko selama pertunjukan. Sementara daya tarik estetika sangat penting dalam industri K-pop, penggemar ingin perusahaan dan stylist fokus untuk memprioritaskan keselamatan artis.

Stylist Tuai Kecaman Usai Beri Karina Desain Busana Yang Tak Pedulikan Keselamatan Sang Idola
Kbizoom

Sedangkan para penggemar berharap stylist aespa dapat mengikuti tren fashion sekaligus memastikan keselamatan para artis. Selain itu, kostum yang terlalu rumit dan mendetail juga dapat membuat para idola kurang nyaman dan percaya diri di atas panggung, sehingga memengaruhi energi penampilan mereka.

Sementara itu tahun ini bersama aespa, Karina melakukan comeback dengan merilis album mini ketiga mereka "My World" dan single "Welcome to My World" yang dirilis sebelumnya pada 2 Mei dan single utama "Spicy" dirilis bersamaan dengan EP. "My World" memulai debutnya di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1.420.178 eksemplar terjual dan dua minggu setelah perilisannya, album ini menjadi "penjualan berganda ganda" dengan penjualan 2.011.388 eksemplar dan menjadi album kedua artis wanita Korea yang terjual lebih dari dua juta eksemplar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait