4 Tahun Menanti, Anisa Rahma Bahagia Umumkan Kini Hamil Anak Kembar
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma mengabarkan bahwa kini ia tengah hamil anak pertama setelah 4 tahun lamanya menantikan momen tersebut. Dan ia makin dibuat bahagia setelah mengetahui kini tengah hamil anak kembar.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari Anisa Rahma. Lewat unggahannya di Instagram, istri Anandito Dwis ini mengumumkan bahwa kini dirinya sedang hamil anak pertama.

Tak ayal, Anisa pun mengucapkan rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan padanya. Mengingat kehadiran sang buah hati ini sudah begitu ia dan suami nantikan setelah 4 tahun lamanya mereka menikah.

"Alhamdulillaaahh 😭🙏🏻Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami 🥰🤍" tulis Annisa mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Anisa lantas menceritakan bagaimana perjuangannya dan sang suami untuk bisa mendapatkan momongan. Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya pun menerapkan pola hidup sehat.

"Nah, aku mau cerita sedikit perjalanan panjang aku dan suami demi mendapatkan buah hati. Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand. Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik," paparnya. "Aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim."


Setelah semua permasalahan tersebut teratasi, Anisa dan suami pun mulai menjalani program bayi tabung. Tak dapat dipungkiri, Anisa sampai harus break selama setahun untuk melewati proses bayi tabung yang disebutnya cukup sulit.

"Aku di sini mau sharing bahwa proses panjang yang kami jalani nggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempet istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja," terangnya.

Lantas kini Anisa dan sang suami pun memetik buah dari kesabaran mereka dalam menanti sang buah hati. Keduanya semakin dibuat girang saat mengetahui kalau terrnyata Anisa kini hamil anak kembar.

"Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku 😭 insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini 🥰🥰" terangnya. Terakhir, Anisa pun memberikan semangat pada pasangan suami istri yang juga menantikan momongan untuk selalu saling mendukung satu sama lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait