Luna Maya dan Acha Septriasa Tampil Terbuka Pakai Baju Kembar, Siapa Lebih Kece?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Acha Septriasa terciduk mengenakan busana sama persis di kesempatan yang berbeda. Dengan baju model crop top tersebut, aura kecantikan Luna dan Acha terpancar keluar.

WowKeren - Luna Maya dan Acha Septriasa terciduk menganakan busana yang sama di kesempatan berbeda. Hal itu mulanya diketahui dari unggahan terbaru Acha di laman Instagram pribadinya, Senin (16/5).

Mantan kekasih Irwansyah itu memamerkan hasil pemotretannya untuk salah satu majalah ternama. Dalam foto yang dibagikan, Acha tampak berbaring santai di sebuah sofa. Ia mengenakan crop top tanpa lengan yang semakin menampakkan perut rata sekaligus tubuh langsingnya.

Tak lupa Acha juga melengkapi potretnya itu dengan caption yang dikutip dari wawancaranya bersama majalah tersebut. Dari potongan wawancara itu, Acha berbicara tentang bagaimana perempuan yang sudah berkeluarga harus menyeimbangkan tanggung jawab sebagai istri dan juga ibu.

Luna Maya dan Acha Septriasa Tampil Terbuka Pakai Baju Kembar, Siapa Lebih Kece?

Instagram

"Sebagai perempuan yang telah berkeluarga, menjadi sebuah tantangan ketika kita hendak mengejar ambisi dan cita- cita. Namun di saat bersamaan ada tuntutan dan tanggung jawab sebagai istri dan ibu. Maka kesamaan cara pandang dengan pasangan menjadi penting sekali selain kesesuaian langkah dalam menjaga ritme hubungan. Kami berdua berupaya menjaga komitmen untuk selalu menempatkan anak dan keluarga di atas kepentingan apa pun," tulisnya.


Netizen sontak mengomentari unggahan terbaru Acha Septriasa tersebut. Mereka berbondon-bondong memberi pujian pada ibu satu anak itu. Bukan hanya karena paras cantiknya, Acha Septriasa juga bikin salah fokus karena tubuh kurusnya.

Gara-gara potret itu, beberapa netizen seketika teringat dengan penampilan Luna Maya saat menghadiri festival musik Coachella beberapa waktu lalu. Di mana sang model juga terlihat mengenakan baju mirip seperti milik Acha Septriasa.

Luna Maya dan Acha Septriasa Tampil Terbuka Pakai Baju Kembar, Siapa Lebih Kece?

Instagram

Luna memadukan crop top ala perempuan India itu dengan rok putih dengan model unik. Tak lupa sepatu boots yang semakin menyempurnakan penampilannya kala itu.

"#Coachella2022 Day 1," tulis Luna dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Melihat kedua aktris cantik ini mengenakan busana yang sama persis, netizen mengaku bingung jika disuruh memilih. Baik Acha maupun Luna, punya selera fashion masing-masing yang membuat aura kecantikan mereka terpancar keluar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru