Rambut Tutupi Wajah, Gaya Rose BLACKPINK di Pemotretan Dikritik Gitu-Gitu Aja
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Tidak sedikit netizen yang merasa gaya Rose di setiap pemotretan selalu sama, rambut menutupi wajah, baik untuk semua merek yang diwakilinya. Ini membuat netizen bosan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan rambut lebih pendek di pemotretan baru. Namun gayanya dikritik gitu-gitu aja oleh netizen.

ELLE Korea mengumumkan Rose sebagai model cover majalah mereka untuk edisi Juni 2022. Idol kelahiran 1997 itu tampil sebagai global ambassador brand perhiasan Tiffany & Co, memamerkan koleksi terbaru mereka.

Penampilan Rose kali ini menarik lebih banyak perhatian karena rambutnya yang terlihat lebih pendek. Banyak penggemar yang memuji tampilannya yang berbeda.

Gaya Rose BLACKPINK di Pemotretan Dibilang Gitu-Gitu Aja 1

Source: pann

Namun tidak sedikit netizen yang merasa gaya Rose di setiap pemotretan selalu sama, rambut menutupi wajah, baik untuk semua merek yang diwakilinya. Ini membuat netizen bosan.



"Semua foto Rose menyembunyikan separuh wajahnya. Mereka harus mulai melakukan sesuatu yang berbeda dengan riasan setidaknya," komentar netizen. "Dia terlihat sama di setiap pemotretan yang pernah kulihat," tambah netizen lain.

"Jangan tersinggung Rose, tapi pemotretannya selalu mirip baru-baru ini, dan gaya yang sama yang membuatku merasa seperti pernah melihat foto-foto itu sebelumnya," tulis netizen.

"Mereka selalu menutupi wajahnya. Awalnya aku merasa hanya estetika YSL sekarang terjadi dengan Tiffany & Co juga? Apakah mereka malu dengan wajahnya atau apa? Jika itu aku, aku akan merasa tersinggung," pungkas lainnya.

Gaya Rose BLACKPINK di Pemotretan Dibilang Gitu-Gitu Aja 2

Source: pann

Namun penggemar membela Rose dengan memberikan foto pemotretan lain yang menampilkan wajahnya secara jelas. Penggemar menilai protes hanya dari haters.

Sementara itu, Rose sebelumnya juga menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar untuk edisi Mei 2022 sebagai global ambassador Yves Saint Laurent. Penampilannya dipuji luar biasa.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts