Kalahkan Ribuan Pesaing, Visual Shin Shi A Pemeran Utama Sekuel 'The Witch' Akhirnya Terungkap
Film

Pada Selasa (17/5), tim produksi 'The Witch: Part 2 The Other One' akhirnya merilis beberapa potongan adegan sekaligus wawancara pemeran utamanya, Shin Shi A. Seperti apa itu?

WowKeren - Sekuel film "The Witch" yang berjudul "The Witch: Part 2 The Other One" tengah menjadi sorotan. Perhatian penonton terutama tertuju pada aktris pendatang baru Shin Shi A, yang terpilih sebagai pemeran utama usai mengalahkan 1.408 pesaing selama audisi.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat di sekitar "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Meski memiliki kepolosan seperti anak kecil, karakter Shin Shi A juga digambarkan bersifat destruktif. Dia diharapkan dapat memikat penonton dengan pesona seperti Janus yang bolak-balik di antara karakteristik yang berbeda.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Shin Shi A terlihat mengenakan jas lab yang berlumuran darah. Dia berjalan tanpa arah tanpa menggunakan alas kaki. Ekspresinya juga menggambarkan campuran kompleks emosi seperti kesengsaraan dan kemarahan.

Kalahkan Ribuan Pesaing, Visual Shin Shi A Pemeran Utama Sekuel \'The Witch\' Akhirnya Terungkap

Source: Next Entertainment World


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Shin Shi A turut mengungkap perasaannya soal peran ini. Dia berkata, "Aku tercengang. Aku bersyukur dan aku tidak bisa menahan kepuasanku. Prekuelnya menerima begitu banyak cinta, jadi aku bekerja dengan tekanan untuk melakukan pekerjaan dan tanggung jawab yang lebih baik."

Tidak seperti Ja Yoon (Kim Da Mi) yang muncul sebagai gadis SMA biasa di season pertama, karakter Shin Shi A adalah seseorang yang jauh berbeda. Karena itulah Shin Shi A fokus untuk menunjukkan berbagai macam ekspresi untuk menggambarkan karakter tersebut.

Dia menjelaskan, "Aku mencoba berpikir bahwa karakterku canggung dalam mengekspresikan emosinya karena dia telah menjalani hidupnya dalam isolasi dari dunia. Aku mencoba memuat banyak cerita hanya dengan mataku dan tidak menunjukkan banyak perubahan dalam ekspresiku."

Sutradara Kim Young Ho turut memuji penampilan Shin Shi A dengan berkomentar, "Dia adalah seorang aktris yang membuatku penasaran dengan ceritanya, dengan suasana misterius dan matanya yang selalu tampak mengandung sesuatu."

Sementara itu, film ini menawarkan jajaran pemain dan cameo mengesankan seperti Park Eun Bin, Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su, Lee Jong Suk hingga Kim Da Mi. Rencananya, film yang diharapkan menjadi hits lainnya ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru