Milano Lubis 'Muncul' Usai Isu Diprank Doddy, Chat Debat Soal Uang Asuransi Buat Gala Terkuak?
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Milano Lubis mendadak update IG Story pasca disindir netter soal dirinya menghilang karena diprank Doddy soal asuransi. Menanggapi sindiran netter, mungkinkah Milano akhirnya buka suara?

WowKeren - Pengacara Milano Lubis dulunya berjanji akan berjuang demi Gala Sky. Ia berusaha berpikir positif soal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, meski dulunya pernah musuhan.

Alih-alih gabung kubu Haji Faisal, Milano lebih sering mendampingi Doddy. Ia bahkan sempat menyentil Haji Faisal soal rencananya untuk damai dengan Doddy.

Menariknya setelah kisruh Doddy vs Haji Faisal memanas, Milano malah terkesan mundur. Janjinya memperjuangkan uang asuransi Vanessa buat Gala Sky juga seolah tak ada kelanjutannya.

Netter pun sempat menduga kalau Milano meninggalkan Doddy akibat kena prank soal uang asuransi. Tahu sedang jadi perbincangan, akun Instagram Milano mendadak update pada 17 Mei.

Instagram

Milano Lubis Pamer Piknik Naik Jet Ski

Sayangnya bukan pamer postingan di halaman utama dan membahas soal uang asuransi, Milano justru terciduk pamer foto sedang main jet ski. Tak sendiri, Milano juga bersama kawan-kawan lainnya. "Selamat pagi," seru Milano sambil pamer foto duduk di atas jet ski.

Saat ini, Milano memang tak pernah gamblang memamparkan alasan dirinya pergi. Namun kuat dugaan kalau Milano sebenarnya sudah tahu soal kemungkinan Gala tak mendapat sebagian dari uang asuransi Vanessa yang diwariskan pada Doddy.



Sebelum ayah Vanessa itu mengungkap kalau uang diserahkan pada Profesor Bambang Saputra sebagai pembayar full premi, Milano juga sudah membalas chat sejumlah netter di kolom komentar terkait uang asuransi. Ia bahkan seolah berdebat netter karena terus menyindirnya muka dua dan makan uang asuransi.

Instagram

Chat Debat Milano Lubis vs Netizen

"@milano1805 muka bapak dimana2 loh jadi di benci orang . Dulu di puji2 skrg anda di benci," ujar netter dengan akun t***ypr*tama. "Engga apa2 yang penting saya tidak merugikqn orang dan tidak makan uang haram,yg jelas saya akan pastikan hak nya gala terpenuhi dari pak dodi,kalau kalian anggap keluarga faisal paling bener silahkan,saya hanya bisa berdoa semoga semua segera selesai dengan baik," ujar Milano.

"@milano1805 ternyata anda bermuka dua ya," seru akun yang sama. "@t***ypr*tama knapa bermuka dua ya,saya sampaikan ke pak dodi yg saya utamakan gala dan saya akan pastikan itu sesuai dengan haknya gala,sedangkan keluarga faisal terserah aja,yg jelas saya hnya urus kelarga vanessa dan khususnya kepentingan gala," seru Milano.

Instagram

Milano Membahas Soal Uang Asuransi

Milano juga sempat mengungkap pendapat mengejutkan. Ia menegaskan hanya membela Gala dan tak berkubu pada Doddy dan Faisal. Milano juga tak menampik kalau uang asuransi itu bukan berasal dari harta Vanessa atau Bibi Andriansyah. Namun ia sempat berjanji akan terus mengawal agar Gala mendapatkan haknya meski Doddy secara hukum menjadi pewaris uang itu.

"Saya tidak dukung Pak Doddy. Saya bela gala, kenapa? Karena gala itu masih kecil, belum cakap hukum, kenapa saya diam, karena saya tidak mau kalian tahu apa yang terjadi," ujar Milano. "Uang asuransi itu dibuat jauh sebelum menikah, inisiatornya juga saya. Uangnya juga bukan uang Vanessa apalagi uang Bibi.Cuma memang waktu itu belum ada gala. Secara hukum ahli warisnya Doddy makanya saya harus mengawal agar haknya gala sesuai dengan porsinya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts