Video Milano Lubis 'Sindir' Haji Faisal Viral, 'Tinggalkan' Doddy Gegara Diprank Uang Asuransi?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Pengacara sekaligus teman Vanessa Angel, Milano Lubis, dulu dikira membela Doddy dan pernah menyentil Haji Faisal. Namun Milano kini diduga mundur setelah tahu sikap Doddy terkait uang asuransi.

WowKeren - Sosok pengacara Milano Lubis pernah dikecam netter karena menjadi pengacara Doddy Sudrajat. Menurut Marissya Icha, Milano bertahan demi memberikan setengah dari uang asuransi Vanessa Angel kepada Gala.

"Bang abang kan tahu, abang dari awal abang gak suka nih sama pak Doddy, kenapa sekarang abang bantuin Pak Doddy," kata Marissya. "Jawabannya, Icha kan tahu, disitu ada uang asuransi 500 juta mau turun, saya mau ambil bagian untuk Gala 250 juta, oh tujuan Abang itu. Ya udah, kalau tujuan abang itu berada di pihak Pak Doddy, aku cariin 250 juta, abang gak usah minta itu.

Namun sering dikecam publik, Milano seolah undur diri. Sayangnya karena perkara uang asuransi Rp530 juta diungkit Haji Faisal, nama Milano kembali terseret.

Rupanya, video Milano menyindir Haji Faisal kembali diunggah akun gosip. Dalam video tersebut, Milano menagih bukti soal omongan Haji Faisal yang ingin damai dengan Doddy.

"Apa buktinya? Seolah-olah saya mau damai, mau gini-gini, buktinya apa?" kata Milano. "Ada pihak lawyer yang mewakili datang ke pak Doddy?" tanya Sunan Kalijaga. "Nggak ada," kata Doddy. "Nggak ada," ujar Milano.


Namun omongan Milano dan Doddy itu terbantahkan. Pasalnya, Doddy sudah sempat mengakui kalau ada pihak mediator yang menghubungi dirinya soal rencana Haji Faisal itu.

"Ada dua mediator yang menghubungi Daddy, Mbak Joan dan Mas Tom," seru Doddy di wawancara berbeda. "Untuk membicarakan masalah ini agar diselesaikan secara kekeluargaan, artinya pak Faisal ingin damai dengan Daddy."

Instagram

Milano Lubis Disindir Soal Mundur Tinggalkan Doddy Sudrajat

Setelah jejak digital Doddy itu viral, netter lantas membahas soal Milano. Banyak yang curiga kalau Milano kena prank hingga pilih mundur meninggalkan Doddy karena sudah tahu tak bakal bisa mendapat sebagian uang asuransi buat Gala. Apalagi Doddy sendiri juga sudah menegaskan kalau seluruh uang itu diserahkan pada Profesor Bambang, guru spiritual Vanessa yang membayar full premi asuransi.

"Itu pengacara yang ngadain acara 40 harian Almarhumah sekarang kemana ngga pernah kelihatan," seru netter. "Ngk ada bayaran, yang di incar tuh uang asuransi mau di bagi 2 tapi belum cair sdh keburu lari karena kena prank sama Dody. Hahaahah," tutur netter. "Pantesan sekarang ngga kelihatan," ujar netter. "Milano capek bestie," goda netter.

Sementara itu, Milano bukan satu-satunya yang memilih meninggalkan Doddy. Puput eks istri Doddy kini memilih mendukung Haji Faisal. Selain itu, Puput juga menuding Doddy belanja barang branded KW dan mobil dengan uang asuransi. Tak cuma itu, Puput sempat menyindir Doddy selingkuh dan berniat poligami di masa lalu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts