Doddy Dicurigai Ngutang, 'Guru' Vanessa Angel Siap Bagi Uang Setengah Miliar ke Gala?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat masih dicurigai soal alasan dirinya menyerahkan seluruh uang asuransi ke Profesor Bambang, guru spiritual Vanessa Angel. Disisi lain, Profesor Bambang mengungkap niatnya soal uang tersebut.

WowKeren - Profesor Bambang Saputra jadi sorotan setelah ia terkuak sebagai penerima uang asuransi Vanessa Angel. Hal ini sukses memicu reaksi syok dari masyarakat yang berharap uang setengah miliar rupiah lebih itu dibagikan pada putra Vanessa, Gala.

Yang menarik, banyak yang bertanya-tanya soal alasan Bambang menjadi penyimpan uang tersebut. Pasalnya dalam polis, pihak ahli waris yang tercatat adalah Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Netter pun sempat emosi dan curiga kalau Doddy berutang besar pada Bambang. Karena itu, Doddy menyerahkan uang asuransi tersebut.

Instagram

Doddy Dicurigai Ngutang


"Lah si bambang itu emangnya siapa nya si dodi? Si bambang itu kan orang lain. Ga ada hubungannya sama sekali keluarga ini.. Kenapa di kembalikan ke bambang juga? Apakah si dodi ini utang ke si bambang sampai2 uang warisan yg ada hak gala dikasih ke dia?" seru netter. "Mungkin iya codot punya utang sama dia,duit dari mana sih bisa pake pengacara mungkin pas sama sibotak blm dibayar karna asuransi blm turun sesudah turun dihitung2 utangnya codot berapa," tutur netter.

Sementara itu, Profesor Bambang yang merupakan guru spiritual Vanessa akhirnya buka suara. Bambang mengisyaratkan kemungkinan untuk memberikan uang tersebut kepada Gala.

"Buku dan tabungan bukan di saya, di kantor lawyer kita. Jadi saya luruskan ya Pak Doddy. Ada juga buku diary, BPKB juga ada satu. Tapi tidak ada atas nama Vanessa, tapi milik Vanessa. Masih kita rawat dengan bagus," kata Profesor Bambang. "Uang itu saya taruh di kantor karena pada saat 40 hari dulu, ada keluarga almarhum istri Pak Doddy, saya tidak berburuk sangka pada Pak Doddy, tapi sebaiknya dipegang dua nama, keluarga besar Pak Doddy dan mamanya Vanessa. Kita tunjuk tantenya, kita buat akun baru berupa deposito."

Nantinya, Bambang mengungkap akan ada diskusi lanjutan terkait kemungkinan Gala juga mendapat bagian. Bambang juga mengaku kalau ia tak ada niat buruk ketika membayari premi asuransi Vanessa secara full.

"Nanti mungkin separuh untuk anaknya Vanessa, berdasarkan rundingan. Tapi yang jelas saya sampaikan yang bayar memang saya, karena pada saat itu saya mendampingi Vanessa di Surabaya. Disitulah proses hadirnya asuransi jiwa, untuk menggembirakan Vanessa, tidak ada untuk investasi," seru Bambang.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts