Riasan Kazuha dan Kim Chaewon LE SSERAFIM di Event Mal Tuai Kritikan
Naver
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Kazuha dan Kim Chaewon tampak menghadiri acara pemotretan untuk merek yang diadakan di Lotte Department Store Main Store di Jung-gu, Seoul pada Sabtu (14/5).

WowKeren - Populartitas member LE SSERAFIM terbukti patut diperhitungkan meskipun mereka belum lama ini debut. Hal itu terbukti dengan diundangnya Kazuha dan Kim Chaewon dalam event di sebuah mal.

Kedua idol cantik itu tampak menghadiri acara pemotretan untuk merek yang diadakan di Lotte Department Store Main Store di Jung-gu, Seoul pada Sabtu (14/5). Keduanya tampak cantik dalam balutan gaun putih penuh kedewasaan.

Namun penampilan Kazuha dan Kim Chaewon rupanya memiliki cela yang di mata para netizen. Banyak netizen yang meninggalkan komentar di akun Instagram Dispatch mengkritik riasan kedua idol cantik itu.

"Ada yang salah dengan make up artis mereka?," tulis seorang netizen. "Foundationnya sih huu tapi cantik banget ya," sambung yang lain. "Ada yang salah dengan warna foundationnya," imbuh yang lain. "gadis-gadis cantik tapi penata rias melakukannya dengan sangat kotor," pungkas netizen lainnya.


Riasan Kazuha dan Kim Chaewon LE SSERAFIM di Event Mal Tuai Kritikan

Source: Instagram

Di sisi lain, debut LE SSERAFIM juga langsung mencatat prestasi besar. Menurut Hanteo Chart, mini albumm "FEARLESS" terjual sebanyak 307.450 kopi dalam minggu pertama perilisannya dari tanggal 2 hingga 8 Mei.

Rekor yang mengesankan ini juga membuat LE SSERAFIM menjadi girl grup dengan penjualan minggu pertama kesembilan tertinggi dalam sejarah Hanteo. Termasuk LE SSERAFIM, hanya ada enam girl group yang total penjualannya telah melampaui 300 ribu kopi selama minggu pertama.

Ditambah lagi, LE SSERAFIM adalah yang pertama dari grup ini yang melampaui jumlah tersebut dengan album debut mereka. Pada hari perilisan album, "FEARLESS" juga terjual 176.861 eksemplar, mencatat volume penjualan tertinggi untuk girl grup pada hari pertama.

Sementara itu, lagu utama "FEARLESS" juga masuk dalam Spotify's Global Top 200 di No. 171 dan terus berada di tangga lagu selama tiga hari berturut-turut sejak dirilis. Ini adalah waktu tersingkat yang diperlukan untuk lagu debut girl group masuk ke chart Global Top 200, juga peringkat tinggi di chart Top 200 Korea.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts