Gara-Gara Ini, Netizen Yakin YG Entertainment Tak Akan Debutkan Baby Monster Dalam Waktu Dekat
Instagram
Musik

Sebelumnya CEO dari YG Foods bahkan telah membawa kegembiraan lebih lanjut dengan mengatakan bahwa Baby Monster bukanlah lelucon dan para anggota 'seperti 10 Jennie'.

WowKeren - Sejak tahun 2020, ada pembicaraan bahwa YG Entertainment sedang bersiap untuk merilis girl grup baru bernama Baby Monster. Ada banyak antisipasi karena netizen menemukan petunjuk tentang girl grup baru YG yang akan datang, dan CEO YG Foods membawa kegembiraan lebih lanjut dengan mengatakan bahwa Baby Monster bukanlah lelucon dan para anggota "seperti 10 Jennie".

Selain itu, YG Entertainment telah mengumumkan melalui laporan keuangan tahunannya bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan girl grup baru pada tahun 2023. Namun, antisipasinya menurun karena jadwal debutnya yang tertunda. Seorang netizen membagikan bagan jadwal untuk artis YG yang dibariskan untuk promosi, bersama dengan jadwal pembaruan kontrak untuk setiap grup.


Gara-Gara Ini, Netizen Yakin YG Entertainment Tak Akan Debutkan Baby Monster Dalam Waktu Dekat
Allkpop

Menurut grafik yang dibagikan, girl grup baru ini dijadwalkan untuk debut pada Juni 2022, dengan kontrak berakhir pada 2029. Namun, netizen tidak mengharapkan girl grup untuk debut pada Juni karena belum ada berita tentang debut tersebut. Netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka, dan banyak yang mengatakan bahwa YG Entertainment pasti tidak akan mendebutkan girl grup baru pada bulan Juni.

"Grup ini pasti tidak akan debut Juni ini. Ini sudah bulan depan tetapi bahkan comeback artis lain tertunda. Sudah waktunya grup debut. Aku ingin tahu kapan mereka akan merilis girl grup," komentar netter. "Jadi, WINNER, BLACKPINK, dan girl grup baru seharusnya comeback dan debut? itu tidak masuk akal," ujar yang lain. "Juni bulan depan, kapan mereka akan merilis grup? Aku berharap mereka bisa segera keluar. Aku yakin mereka tidak akan dirilis bulan depan. Bulan depan tidak mungkin," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!