Gempi Putri Gisel-Gading Nangis Kejer Seraya Akui Benci Dengan Hidupnya, Ada Apa?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita Nora Marten nangis kejer seraya akui benci dengan kehidupannya. Bukan hal serius, ucapan Gempi itu justru bikin Gisel ngakak lantaran gemas hanya karena hal ini ia sampai benci dengan hidupnya.

WowKeren - Anak-anak artis tak jarang yang ikut jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan. Meski terbilang masih kecil namun beberapa anak-anak artis ini kerap kali mencuri perhatian publik, salah satunya Gempita Nora Marten, putri dari mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Sebelumnya, Gempi sering kali dapatkan pujian lantaran fasih dalam berbahasa Inggris. Baik saat berbincang ataupun melafalkan lagu-lagu Barat. Selain itu, Gempi juga dikenal sebagai anak yang periang.

Tingkah-tingkah konyolnya selalu sukses menuai gelak tawa. Namun tiba-tiba sosok ceria itu bercucuran air mata. Hal ini dibagikan oleh Gisel di laman Instagram pribadinya.

Gempi nangis kejer sambil akui dirinya benci dengan kehidupannya. "I hate my life because of everything," ucap Gempi sambil terus menangis. Gisel bukannya ikut malah ngakak melihat tingkah sang putri. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA MAAAP YA GEM TAPI KAMU GEMESIN BANGET," tulis Gisel dalam keterangan video.


Lalu Gisel menjelaskan bahwa tangisan Gempi pecah bukanlah karena hal serius. "Because of laba laba besar yg tadinya dia jg ketawa2 kokk, tapi pas diusir oma trus laba laba nya jatoh dan hilang, dia jd takut bobo katanya. Hihi.. si gemes don’t worry baby, mama jagain Empi," sambung Gisel lagi.

Sontak saja unggahan Gisel itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Rupanya sama seperti Gisel, banyak dari mereka yang ikut gemas bukan main dengan Gempi.

"Ya ampun gemes bgt Gempitaa.. Kamu terlove," komen seorang netter. "Kalau di lihat aaa pasti aaa nya tawa tiwi masak anak gidis kok nangis tidak jelas apa penyebab nya," sahut yang lain. "Gempiiiii,,,, gempi bobo oh gempi bobo, kalau tidak bobo di gigit laba," celetuk lainnya.

"Gempi nangis tapi tetap cantik dan gemeshin," tambah yang lain. "Nangis aja so beautiful kmu gemp....sehat sllu ank cantik," seloroh lainnya. "Wkwkwk bisa dijadiin meme nih empi emesh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait