Detail Mengagumkan, Kim Hee Sun Tak Pakai Make Up jika Tak Bareng Lee Soo Hyuk di 'Tomorrow'
MBC
TV

Penggemar menemukan bahwa Kim Hee Sun tidak menggunakan eyeshadow merah ciri khasnya ketika ia tidak bersama dengan Lee Soo Hyuk pada momen di drama 'Tomorrow'.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" semakin seru jelang penayangan episode terakhirnya. Sisi misterius dari para pemeran pun terlahan-lahan telah terbongkar.

SPOILER

Masa lalu Koo Ryeon, diperankan oleh Kim Hee Sun dan Park Joong Gil, diperankan oleh Lee Soo Hyuk menjadi yang menarik perhatian. Seperti dugaan para penggemar, keduanya terungkap adalah pasangan suami istri di era Joseon sebelum menjadi malaikat maut.

Momen manis hingga pilu Koo Ryeon dan Park Joong Gil dibagikan di episode terbaru "Tomorrow". Keduanya sukses membuat para penggemar menangis tersedu atas kisah menyedihkan mereka.

Penggemar kemudian menemukan sisi menarik dari detail yang ditunjukkan karakter Koo Ryeon di "Tomorrow". Koo Ryeon diketahui memiliki ciri khas selalu mengenakan riasan mata berwarna merah.


Ini terungkap adalah karena Park Joong Gil memuji Koo Ryeon tampak cantik dengan riasan mata merah tersebut. Pada era Joseon, Koo Ryeon pun terlihat juga mengenakan riasan mata merah ciri khasnya.

Kim Hee Sun di flashback \

Sumber: Twitter

Menariknya, pada era Joseon Koo Ryeon hanya merias matanya ketika ia bersama dengan sang suami. Ketika Park Joong Gil tengah menjalankan kewajibannya turun di medan perang sebagai panglima, Koo Ryeon terlihat tak menggunakan riasan mata merah tersebut.

"Aku mengeceknya sesaat, dan ini benar, Park Joong Gil gila, tapi Koo Ryeon juga gila. Koo Ryeon tidak menggunakan riasan mata merah ketika Park Joong Gil tidak di rumah karena pekerjaan. Ini gila," seru Knetz di Twitter yang menemukan hal ini.

Knetz kemudian menemukan bahwa Koo Ryeon kemudian tidak pernah menggunakan riasan mata dan selalu mengenakan pakaian dengan warna putih atau hitam setelah tragedi diculik. Ini dinilai menunjukkan bahwa mentalnya terganggu kala itu.

Sementara itu, 2 episode terakhir "Tomorrow" akan ditayangkan akhir pekan ini. Drama ini dapat disaksikan secara global melalui Netflix pada hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait