Ameena Putri Atta-Aurel Bak Boneka Hidup Kala Pakai Hijab, Reaksi Raul Lemos Diserbu
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar kembali pakaikan hijab kepada sang putri cantik Ameena, fotonya ramai disanjung bak boneka hidup sampai buat Raul Lemos gercep bereaksi auto diserbu.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati status baru dalam kehidupan mereka yakni peran sebagai orangtua. Aurel diketahui melahirkan sang putri pertama pada 22 Februari 2022 lalu. Kini bayi cantik tersebut diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Baby Emeena menjadi salah satu bayi artis yang begitu populer belakangan. Hal tersebut lantaran wajahnya yang menggemaskan dan dinilai sudah cantik sejak lahir. Tumbuh kembang baby Ameena yang dibagikan baik oleh Atta ataupun Aurel pun terus menyita perhatian publik.

Seperti baru-baru ini saat Atta mengunggah foto terbaru Ameena di laman Instagram miliknya. Atta memajang potret baby Ameena namun dengan penampilan yang beda dari biasa.

Atta rupanya mendandani putri cantiknya ini memakai jilbab mini yang berwarna senada baju yang dipakainya. Ameena sendiri bak sadar kamera lantaran tersenyum manis saat fotonya diabadikan.

Assalamualaikum Bestiee.. #HappyFriday,” ujar Atta Halilintar dalam unggahannya di Instagram, Jumat (20/5).


Ameena Putri Atta-Aurel Bak Boneka Hidup Kala Pakai Hijab, Reaksi Raul Lemos Diserbu

Instagram/@attahalilintar

Potret terbaru baby Ameena pakai jilbab sontak membuat netter semakin gemas bukan main. Bahkan tak sedikit yang menyanjung kecantikannya bak boneka hidup saking gemasnya. Tak hanya netizen, banyak akun centang biru yang juga dibuat kesengsem dengan foto terbaru baby Ameena ini.

Namun di antara banyaknya komentar yang berdatangan, reaksi gercep Raul Lemos suami Krisdayanti rupanya cukup mendapatkan banyak sorotan. Raul Lemos nampak dengan cepat meninggalkan komentar hati merah yang langsung diserbu balasan manis oleh netizen. Warganet menyanjung Raul Lemos yang disebut bahagia melihat foto gemas sang cucu.

Sementara itu banyak pula netizen yang langsung ikut menyapa balik Raul Lemos dengan panggilan khususnya bagi Amena yakni avo. Avo sendiri merupakan bahasa Portugis yang berarti panggilan untuk kakek.

@raullemos06 sehat2 avonya ameena,” balas @amel******. “@raullemos06 avooo cucunya masyaallah cantik banget @raullemos06,” kata akun @nur******.

@raullemos06 ada avo nya ameena.. psti senang pnya ccu cntk n baby genius,” ujar akun @ade****. “@raullemos06 Avonya Ameena nih,” sahut @dania******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru