Gigi Ajak Para Bayi Sultan Pemotretan, Mulai Anak Lesty Hingga Zaskia Sungkar Sontak Dibandingkan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Gigi kumpulkan sederet bayi sultan ini untuk lakukan pemotretan bersama. Mulai dari anak Lesty hingga Zaskia Sungkar, keseruan mereka pun terekam dalam video singkat yang justru dijadikan bahan perbandingan?

WowKeren - Aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi kembali curi perhatian. Namun kali ini bukan lagi mengenai kisah rumah tangganya dengan Raffi yang tengah tertimpa isu miring.

Baru-baru ini Gigi justru kumpulkan beberapa rekan artis yang melahirkan buah hatinya di tahun berdekatan. Mulai dari Lesti Andryani alias Lesty Kejora, Paula Verhoeven, Dinda Hauw, Nathalie Holscher hingga Zaskia Sungkar.

Masing-masing dari mereka memboyong buah hatinya, termasuk Rayyanza Malik Ahmad. Keseruan para bayi sultan ini lakukan pemotretan tersebar luas dalam sebuah video berdurasi singkat.

Nyaris semua dari mereka tampak kenakan busana dengan brand ternama kelas dunia. Tingkah-tingkah Rayyanza, baby L, hingga Ukkaysa dengan segala keribetan mereka terlihat begitu menggemaskan.


Video yang viral di akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Jika biasanya banyak netter banding-bandingkan satu bayu dengan lainnya, kali ini justru tak tampak. Mereka kompak berikan pujian melihat gemasnya bayi-bayi sultan.

"Lucu2 banget sih kalian bocil," komentar seorang netter. "ABANG L AL -FATIH ,, DEDE KENZO , ADIK REYYANZA ,AA AZAM ,BOLU UKASYA GEMES SEMUANYA," seru yang lain. "Suka smua gemes,,tp idolaku baby L..nak kelak km akn menjadi ank yg membagakan orng tuamu.orng2 yg membulymu hdpnya masih dibelakangmu nak.km msh yg terdepan," timpal lainnya.

"Rayanza,kenzo,ukaysa,azam,leslar... hapal..dong guee maskipum mereka gak kenal gue," seloroh yang lain. "Lucuk ya sepantaran semua kecil2 circlenya ngeriii," tambah lainnya. "Bakal penerus keartisan emak bapaknya ni geng 2021," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait