Dipolisikan Terkait Pengerusakan Rumah, Ini Yang Dilakukan Wanda Hamidah Di Kediaman Eks Suami
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah mengungkap pengerusakan apa saja yang dilakukannya di kediaman sang mantan suami. Wanda mengaku kalut lantaran hak asuh anak yang telah disepakati diduga dilanggar mantan suami.

WowKeren - Aktris Wanda Hamidah belakangan harus berurusan dengan hukum usai dilaporkan sang mantan suami, Daniel Patrick Schuldt ke polisi. Wanda dilaporkan usai melakukan pengerusakan rumah Daniel.

Menurut kabar yang beredar, Wanda kalut lantaran sang putra, Malakai tak diserahkan kembali ke pelukannya. Wanda pun kesulitan mencari keberadaan sang suami yang membawa Malakai.

"Kemarin seperti biasa hari Sabtu-Minggu, Malakai bersama ayahnya dan seharusnya Minggu malam Malakai seharusnya sudah dikembalikan kepada saya yang terjadi Malakai tidak dikembalikan kepada saya," beber Wanda melalui Instagram-nya.

Setelah berjuang mencari alamat Daniel, Wanda akhirnya menemukan kediaman mantan suami. Wanda pun semakin kesal lantaran kedatangannya tak disambut dengan baik.

"Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali. Bahkan ayah Malakai berusaha meninggalkan jejak karena ketika saya datangi rumah malah dia tidak ada di rumah lama," ungkap Wanda. "Dan ketika saya bertanya soal alamat baru untuk menjemput Malakai. Telepon saya tidak diangkat-angkat."

Wanda mengungkap sama sekali tak dibukakan pintu. Padahal, Wanda rela menjemput putranya jauh-jauh ke Depok.


"Ada teman yang memberi tahu saya rumah dia. Saya datang ke situ, ketika saya datang idealnya, saya dibukakan pintu dan Malakai dikembalikan pada saya tapi yang terjadi sebaliknya," kata Wanda. "Saya tidak disambut dengan baik."

Alhasil, Wanda pun berbuat nekat. Ia menerobos masuk tanpa izin. Aktris 44 tahun mengakui telah merusak pintu dan jendela rumah Daniel.

Wanda mengaku saat itu sedang kalut. Ia frustasi dan marah lantaran tak bisa bertemu dengan Malakai.

"Saya menerobos masuk. Dan tidak dibukakan pintu. Benar, saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya dan kerinduan saya dan kemarahan saya karena saya tidak dapat bertemu dengan anak saya," akui Wanda.

Sementara itu, AKBP Yogen Heroes Baruno selaku Kasat Reskrim Polres Metro Depok mengungkap bahwa rumah Daniel mengalami pecah kaca dan lain-lain. Sedangkan belum diketahui pasti seperti apa kelanjutan proses hukum mantan suami itu.

"Ada pecah kaca lah, kaca di pecah segala macem ada," papar AKBP Yogen Heroes Baruno selaku Kasat Reskrim Polres Metro Depok.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru