Doddy Sudrajat Fix Pindahkan Makam Vanessa Angel Dalam Waktu Dekat, Bakal Tempuh Hukum Bila Ditolak
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat bulat pindahkan makam mendiang Vanessa Angel. Surat pemberitahuan terkait pemindahan makam kabarnya juga sudah sampai di tangan keluarga H Faisal.

WowKeren - Sejak lama kabar soal pemindahan makam Vanessa Angel telah menjadi polemik yang tak kunjung usai. Seperti yang diketahui, Doddy begitu ingin memindahkan makam Vanessa Angel berdampingan dengan ibunda kandung.

Doddy menyebut Vanessa pernah memiliki wasiat agar dimakamkan berdekatan dengan sang ibunda. Kini, Doddy sepertinya benar-benar fix akan memindahkan makam Vanessa dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Jamal selaku kuasa hukum Doddy. Pihak Doddy kabarnya telah memberikan surat pemberitahuan pada keluarga H Faisal dan pengurus makam bahwa keluarga sepakat akan memindahkan makam Vanessa dalam waktu dekat.

"Kami telah melayangkan surat pemberitahuan kepada pak H Faisal dan keluarga terus juga pengurus makam Jakarta Selatan," kata Jamal kepada Intens Investigasi. "Bahwasanya kami dalam waktu dekat InsyaAllah rencana akan pindahkan makam sehingga mohon kerja sama semua pihak, khususnya pak H Faisal dan juga pihak makam agar sekiranya tak ada aktivitas pembangunan atau aktivitas lain yang dilakukan di atas makam itu."


Jamal mengklaim pemindahan makam telah disepakati seluruh keluarga besar Vanessa. Jamal berharap keputusan Doddy dan keluarga untuk memindahkan makam dihormati.

"Keluarga besar telah melakukan rapat dan sepakat bersama dari keluarga pak Doddy maupun istri beliau almarhumah bahwasanya keluarga besar dalam waktu dekat akan melakukan pemindahan makam dalam waktu dekat sehingga mohon untuk dihormati," ungkap sumber tersebut.

Doddy bahkan tak segan menempuh jalur hukum bila rencana dan surat pemberitahuannya menerima penolakan. Doddy berharap keluarga H Faisal menyetujui pemindahan makam Vanessa Angel. Sayang, keluarga H Faisal belum buka suara terkait kabar tersebut.

"Begitu juga kami tegaskan bilamana tak diindahkan maka kami akan menempuh jalur hukum sesuai ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait