Menangis Hingga Tertidur Hadapi 'Aib' Raffi Ahmad, Nagita Slavina Diminta Lebih Tegas
Instagram
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Video curahan hati Nagita Slavina kembali beredar. Jika ia memutuskan berpisah, netizen mengaku akan memahaminya. Pasalnya, sifat Raffi yang doyan selingkuh dinilai bakal tak bisa hilang.

WowKeren - Julukan istri paling sabar cukup lama disematkan untuk Nagita Slavina alias Gigi. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan beberapa wanita begitu santer terdengar. Mulai dari pedangdut Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, hingga yang terakhir Raffi dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Meski isu-isu perselingkuhan itu membuat geram publik, Gigi masih bergeming. Diakui Gigi, sifat cuek yang dimilikinya sanggup membuatnya bersabar menghadapi ujian rumah tangga. Hal ini disampaikan saat ia muncul dalam vlog Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah-nya, aku tuh punya sifat yang mungkin jeleknya tuh cuek," ungkap Gigi. "Jadi kalau lagi enggak mau dipikirkan, ya enggak mau dipikirkan. Jadi kayak punya kotak-kotak di kepala saat ada masalah, kayaknya gue capai deh mikirin terus. Besok saja deh gue pikirin."

Gigi pun mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Saat merasa tidak kuat, ia memilih berdoa, menangis hingga tertidur.

"Menurut aku doa itu kekuatan. Di saat kita lagi stres banget, obatnya cuma dua menurut aku. Berdoa, nangis yang kencang, terus tidur," lanjut Gigi. "Aneh tapi memang benar aku selalu merasakan kalau lagi sedih atau kalut tuh tidur. Habis tidur tuh benaran (plong)."



Curahan hati Gigi sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Netizen pun memberikan beragam komentar.

Nagita Slavina Menangis Hingga Tertidur Hadapi Masalah dengan Raffi Ahmad

Instagram

Sebagian netizen meminta agar Gigi segera bersikap tegas. Jika Gigi memutuskan berpisah, netizen mengaku akan memahaminya. Pasalnya, sifat Raffi yang doyan selingkuh dinilai bakal tak bisa hilang.

Namun Gigi disebut-sebut enggan berpisah demi kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Ia diduga tak mau membuat kedua anaknya merasakan hal yang sama sepertinya. Seperti diketahui, kedua orangtua Gigi sebelumnya memang berpisah.

"Jika mba gigi menyerah atas pernikahan mba... kami sangat amat memaklumi... krn hanya malaikat yg bisa sabar menghadapi kelakuan raffi ahmad.. wanita lain di dunia ini mana mgkn bisa sesabar itu.... 😢," komentar akun @carolin***ven99. "Gigi itu cm bertahan demi anak2nya. Dia gak mw anak2nya bernasib sama kayak dia. Walopun mama Rieta membesarkan Gigi dan Adeknya baik sekali dan sukses," balas akun @jatengho***artner.

"Kasian banget gue sama istrinya, ayo mba gigi kalau udah nggak sanggup ngga papa egois. Anak tumbuh dalam lingkungan yg ga sehat lebih bahaya. Sekali kali pentingin diri sendiri surga banyak jalannya, InsyaAllah sabarnya selama ini udah lebih dari cukup banget," dukung akun @syd***mondy. "Klo gw ky gt gw uda pasti milih divorce sih, karna gw mesti jaga mental gw nd mental anak-anak gw. Percuma donk punya ayah tp ga bisa jd sosok "ayah" buat anak-anak nya. 😢," tambah akun @mellyn***rus.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts