Rose BLACKPINK Terkenal Punya Tubuh Langsing dan Ideal, Ternyata Ini Rahasianya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam video 'WE ASK ROSÉ, Cara Mengambil Selfie Cermin Rerbaik', idol wanita tersebut membahas tips mengambil foto, nama kontak member BLACKPINK di ponselnya, dan rahasia di balik tubuh langsingnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini membahas bagaimana dia mencapai fisiknya yang sempurna dan tips tentang cara mengambil foto yang bagus. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkannya lewat wawancara dengan Elle Korea.

Pada 20 Mei, channel YouTube resmi majalah mode Elle Korea memposting video berjudul "WE ASK ROSÉ, Cara Mengambil Selfie Cermin Rerbaik", di mana idol wanita tersebut membahas tips mengambil foto, nama kontak member BLACKPINK di ponselnya, dan rahasia di balik tubuh langsingnya.

Dalam video tersebut, Rosé memberikan nama kontak para member di ponselnya, berkata, "Jennie adalah Jennie dengan emoji boneka beruang, Jisoo adalah Sooyaa dengan emoji kura-kura dan kelinci, dan Lisa adalah Lisa dengan emoji hati putih".

Kemudian, dia menjelaskan alasan di balik julukan ini, dengan mengatakan, "ID Instagram Jisoo adalah @sooyaaa__ jadi aku menggunakan itu. Julukannya adalah 'Kelinci Penyu', jadi aku menempatkan kura-kura dan kelinci. Jennie suka boneka beruang, dan dia juga imut, jadi aku menaruh boneka beruang di sebelah namanya. Aku tidak ingat mengapa Lisa memiliki (emoji) hati putih. Dia terlihat tidak bersalah? Aku biasanya tidak berpikir begitu, aku hanya membuatnya seperti itu."


Tentang tips untuk mengambil gambar yang bagus, Rosé berbagi, "Aku pikir cahaya alami itu penting. Jadi dari sekitar jam 12 sampai jam 3 sore, saat ada sinar matahari yang bagus meskipun di dalam mobil, aku bisa mengambil foto yang bagus."

Mengenai kesukaannya pada selfie cermin, Rosé menjelaskan, "Aku ingin memasukkan semuanya ke dalam fotoku, tapi saya tidak dapat melakukannya dengan selfie. Jadi ketika aku sendirian atau aku hanya ingin mengambilnya dengan cepat, aku melakukannya dengan cermin."

Dia juga menambahkan bahwa tubuh harus terlihat sealami mungkin, dengan mengatakan, "Jangan mencoba untuk membuat pose, hanya menyandarkan kepalamu ke arah telepon, dan itu membuat fotomu lebih baik."

Selain itu, ketika dimintai tips tentang cara merawat dirinya sendiri, Rosé menjawab, "Wajahku sering bengkak. Aku suka makanan pedas dan aku suka makan di malam hari, jadi aku mencoba untuk tidak makan makanan pedas sebelum syuting, dan mencoba untuk tidak makan larut malam. Aku mencoba untuk tidak makan sama sekali. Ketika aku bekerja, aku ingin tteokbokki atau makanan pedas lain, tapi wajahku akan bengkak, jadi aku makan sayuran saja. Agak sulit, tapi aku pergi makan segera setelah syuting selesai."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru