Raffi Ahmad Punya Pesawat Pribadi Tapi Tak Pernah Pamer, Ruben Onsu Sahabat Dekat Jadi Bingung
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap alasan tak pernah pamer punya pesawat pribadi. Ia menceritakan membeli pesawat terbang tersebut dengan harga murah karena banyak orang menjualnya murah saat Covid.

WowKeren - Ruben Onsu heran Raffi Ahmad tak pernah mengekspos punya pesawat pribadi. Ia mencecar soal pesawat pribadi milik Raffi yang ternyata sering disewa-sewakan.

"Apapun yang lo lakuin pasti keeskpos, kenapa sekarang ini lo punya pesawat gak lo ekspos? gue bingung ya," tanya Ruben Onsu dalam potongan vlog yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Rabu (22/6).

"Gue sebelum lo dateng ke sini, gue riset, maksud gue gini, kan lo punya pesawat dan gue tahu itu, walaupun saya deket banget tapi kan saya takutnya ada yang saya terlewatkan ya," sambung Ruben Onsu. "Jadi ini soal pesawat, gue sampai takut salah ngomong kan, tapi lo gak pernah ngomong karena lo sewa-sewain?"

Raffi membenarkan memang punya pesawat pribadi untuk disewa-sewakan. Ia mengaku agak kurang membicarakan hal tersebut karena dinilai agak sensitif.


"Ya pesawatnya pesawat kecil, cuma memang bisa gue sewa-sewain, karena kan terkadang kayak masalah gitu sensitif juga, ya gak tahu, denger kata itu agak sensitif aja," ungkap Raffi.

"Tapi sebenernya kalau gue pribadi, bukannya gue gak mau ngomong gitu, kalau orang tahu ya gak apa-apa, kalau gak ya gak perlu gue kasih tahu, nah ini kan karena lo tanya aja," sambung Raffi.

Suami Nagita Slavina ini mengaku penyewaan pesawat pribadi yang dilakukannya itu bisa juga sebagai ajang pembelajaran untuk mengelola beberapa kendaraan. Raffi mengungkap pesawat pribadi tersebut dibelinya dengan harga terbilang murah karena dijual saat pandemi Covid-19.

"Tapi suatu hal memang gue menyewakan itu, jadi gue juga lagi belajar untuk beberapa bisa mengelola beberapa kendaraan udara yang bisa kita sewa-sewakan juga, ya termasuk ada punya gue juga," cerita Raffi.

"Kemarin pas zamannya Covid itu memang banyak yang jual pesawat murah coy, gue kan beli pesawat kan buat ini, makanya gue sewa-sewakan untuk berhitung kapan balik modalnya, kan gue belinya murah pas lagi Covid," lanjut Raffi.

Bukan hanya untuk disewa-sewakan, Raffi juga mengungkap alasan lain punya pesawat pribadi. "Karena kalau pesawat gue butuh, gue ada tim sepakbola, tim basket dan beberapa bisnis ke depan yang memang banyak di luar Jakarta," pungkas Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru