Rapper PnB Rock Meninggal Dunia Usai Ditembak Mati, Diduga Jadi Korban Perampokan
Facebook
Selebriti

Rapper Amerika PnB Rock meninggal dunia usai mengalami insiden perampokan dan ditembak mati di kawasan Los Angeles. Sederet selebriti pun mengucap belasungkawa.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Rapper asal Amerika PnB Rock dilaporkan meninggal dunia pada Senin (12/9). PnB wafat usai menjadi korban tembak mati di kawasan Los Angeles.

Menurut laporan yang beredar PnB kala itu tengah berada di sebuah restoran di Los Angeles. Kemudian datanglah seorang pria senjata meminta perhiasan dan berusaha merampok barang bawaan PnB.

Dalam insiden itu, perlawanan pun sempat terjadi dan berakhirlah PnB ditembak mati oleh perampok tersebut. Polisi menemukan PnB di lokasi kejadian dengan beberapa luka tembak. Rapper 30 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit setelah 45 menit kemudian.

Sampai saat ini, pihak polisi masih berusaha memburu tersangka penembakan tersebut. Kepala Polisi Dapartement Los Angeles, Kelly Muniz menjelaskan bahwa kejadian berlangsung di dalam restoran Rosco'e House of Chicken and Waffles.


Kelly membenarkan sempat ada perkelahian sebelum PnB ditembak. Usai tembakan dilepas, PnB tersungkur jatuh ke lantai. Perampok itu kemudian segera membawa barang berharga milik korban dan melarikan diri masuk ke dalam mobil yang telah menantinya di luar restoran.

"Sebelum korban ditembak mati, sempat terjadi perkelahian. Korban kemudian ditembak beberapa kali dan terjatuh ke lantai. Tersangka kemudian mengeluarkan barang-barang dari korban sebelum berlari ke mobil yang menunggu dan melarikan diri dari tempat kejadian," jelas Kelly.

Usai kabar kematian rapper pemilik nama asli Rakim Hasheem Allen mencuat, sederet selebriti Hollywood pun berbondong-bondong mengucapkan berbelasungkawa. Mereka juga meminta keadilan untuk PnB yang menjadi korban pembunuhan. Beberapa rekan sesama rapper seperti Drake dan Offset membagikan pesan duka serta kenangan foto lawas bersama PnB di media sosial masing-masing.

PnB bukanlah satu-satunya rapper Amerika yang terbunuh akibat perampokan di sepanjang tahun 2022. Rapper Amerika Pop Smoke juga meninggal dunia usai mengalami insiden yang sama pada Februari 2022 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel