TDott Woo Rapper Amerika Sahabat Pop Smoke Tewas Ditembak Mati Usai Diserang Secara Brutal
Instagram/tdott_woo
Selebriti

Rapper asal Amerika TDott Woo ditemukan tewas karena luka tembak di kepala setelah dua tahun sang sahabat, Pop Smoke meninggal dunia karena alasan yang sama.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari rapper asal Amerika. Rapper pemilik nama lengkap Tahjay Dobson atau yang lebih akrab dikenal sebagai TDott Woo ditemukan tewas karena luka tembak.

Woo meninggal dunia setelah dua tahun sang sahabat, Pop Smoke juga tewas karena ditembak. Kabar kematian Woo kemudian dibenarkan oleh pihak agensi.

Melalui sebuah pernyataan, label rekaman Woo menuliskan kalimat duka. Mereka berharap Woo meninggal dengan tenang. Mereka juga bersaksi bahwa Woo tak cuman rekan kerja yang baik tetapi juga teman yang setia.

"Merupakan suatu kehormatan untuk tetap menjadi teman Anda sampai saat-saat terakhir Anda," tulis agensi Woo. "Kenangan Anda akan selalu bersama kami di mana pun kami pergi & apa yang kami lakukan. Tidur dalam damai. #LongLiveTdott."

Pihak label rekaman Woo mengungkap jika rapper itu terbunuh usai sempat diserang secara brutal. Mereka menilai banyak pihak iri dengan kesuksesan Woo. Itu mengapa, Woo meninggal dunia beberapa jam usai kontrak rekamannya selesai.


"TDott Woo menjadi terkenal karena 'Woo Walk'-nya dari sebuah komunitas di mana musik drill telah dan terus menggemparkan dunia," ujar perwakilan label.

Menurut keterangan yang beredar, polisi menerima laporan telah terjadi keributan pada Selasa (1/2) sekitar pukul 14.22 di 9802 Avenue L. "Pada hari Selasa, 1 Februari 2022, sekitar pukul 14.22, polisi menanggapi aktivasi ShotSpotter di 9802 Avenue L, dalam batas-batas Precinct 69," ujar NYPD kepada Metro.co.uk.

Setibanya di sana, polisi menemukan pria berusia 22 tahun yang bukan lain adalah rapper TDott Woo mengalami luka tembak di bagian kepala. Petugas kemudian melarikan Woo ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak dapat tertolong. Dokter kemudian menyatakan Woo telah meninggal dunia.

Kini, pihak polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus kematian Woo. Kendati begitu, petugas polisi belum menangkap siapapun yang dicurigai sebagai tersangka penembakan Woo.

"Tidak ada penangkapan saat ini dan penyelidikan masih berlangsung. Identifikasi sedang menunggu pemberitahuan keluarga," ungkap kepolisian setempat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel