Empat Orang Ditangkap Terkait Meninggalnya Aktor Michael K. William Karena Overdosis
AP/Chris Pizzello
Selebriti

Pengadilan telah mendakwa empat orang pria sebagai penyebab aktor Michael K. William overdosis dan meninggal dunia. Keempatnya disebut telah menjual obat-obatan terlarang pada Michael.

WowKeren - Aktor Michael K. William diketahui telah meninggal dunia tahun lalu tepatnya pada 6 September 2021. Saat itu, Michael ditemukan tewas di apartemennya yang terletak di kawasan New York, Amerika Serikat.

Michael meninggal dunia usai mengalami overdosis obat-obatan dan narkotika. Kini, investigasi terkait penyebab kematian overdosis Michael kian menemukan titik terang.

Empat orang pria saat ini telah didakwa usai diduga bersalah sebagai penyebab kematian Michael karena overdosis. Pasalnya, empat orang tersebut diduga telah mendistribusikan heroin yang dicampur fentanil hingga mengakibatkan kematian.

Barang terlarang itu kemudian dibeli Michael dan dikonsumsinya sebelum meninggal dunia. Kabar tersebut turut dibenarkan oleh pengacara Damian Williams dan Komisaris Polisi kota New York yakni Keechant Sewell.

Keempat orang telah resmi didakwa dan dokumen pidana telah diterima oleh Pengadilan Federal Manhattan pada Selasa (1/2). Kini keempatnya telah resmi ditahan oleh pihak kepolisian guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Ini adalah krisis kesehatan masyarakat. Dan itu harus berhenti. Opioid yang mematikan seperti fentanil dan heroin tidak peduli tentang siapa Anda atau apa yang telah Anda capai," ungkap Williams. "Mereka hanya memberi makan kecanduan dan menyebabkan kematian."

Para fans pun sangat berharap kasus kematian Michael dituntaskan dengan segera. Mereka ingin pelaku yang tak bertanggung jawab atas meninggalnya Michael agar segera diberi hukuman yang setimpal.

Saat itu berita duka meninggalnya aktor bernama lengkap Michael Kenneth Williams itu begitu mengejutkan publik. Bahkan keluarga Michael meminta privasi penuh dari awak media di tengah suasana duka.

"Dengan duka yang mendalam, keluarga mengumumkan meninggalnya aktor nominasi Emmy Michael Kenneth Williams. Keluarga meminta privasi di saat berduka atas kehilangan yang mendadak ini," bunyi kabar duka usai Michael K. Williams meninggal dunia.

Sementara itu, Michael dikenal sebagai aktor Hollywood yang berbakat. Tak heran, banyak rekan artis dan penggemar begitu berduka atas meninggalnya Michael.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru