Machine Gun Kelly Blak-Blakan Akui Sempat Naksir Kendall Jenner Di Usia 23 Tahun
AFP
Selebriti

Pengakuan Machine Gun Kelly naksir Kendall Jenner saat usianya masih 23 tahun kembali viral. Tak disangka, pernyataan blak-blakan MGK itu malah menuai komentar sinis publik.

WowKeren - Wawancara lawas musisi Machine Gun Kelly tentang kisah cintanya di masa lalu mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Siapa sangka, pria yang telah resmi melamar Megan Fox itu mengaku pernah jatuh hati pada Kendall Jenner.

MGK mengungkap ia sempat naksir pada Kendall saat usianya masih 23 tahun. Sementara, Kendall saat itu masih berusia 17 tahun. Dalam wawancara tersebut, MGK menyebut Kendall sebagai selebriti pertama yang berhasil menaklukkan hatinya.

"Saya tidak peduli siapa gebetan selebritas pertama saya karena sekarang ini Kendall Jenner," seru MGK.

Bahkan MGK saat itu tak peduli meski Kendall masih berusia 17 tahun. Yang mana, Amerika Serikat melegalkan siapa saja untuk berkencan bila usianya telah menginjak angka 18 tahun.


Saat itu, MGK benar-benar ingin mengencani Kendall tak peduli meski usia putri Kris Jenner itu masih di bawah umur. Ia mengklaim penampilannya tidak terlalu tua dan masih pantas mengencani seorang Kendall Jenner.

"Astaga, aku sudah mengatakan itu berkali-kali, aku harap aku bisa melakukannya," kata MGK saat itu. "Saya tidak akan menunggu sampai dia berusia 18 tahun, saya akan pergi sekarang. Saya 23, saya tidak seperti usia yang menyeramkan, Anda tahu apa yang saya katakan?"

MGK menyebut ia dan Kendall sama-sama merupakan seorang selebriti. Sehingga, tak ada batasan bagi para selebriti untuk berkencan. "Saya 23 tahun, dia 17 tahun, dan dia seorang selebriti. Tidak ada batasan di sana," ungkapnya.

Terkait kembali viralnya wawancara MGK, bapak satu anak itu malah mendapat kritik tajam publik. Banyak yang menilai pernyataan MGK itu tak pantas dan menjijikan.

"Menjijikkan, dia pikir karena dia terkenal dia bisa main-main dengan anak-anak," ujar pengguna TikTok. "Saya berpikir itu bisa menjadi lebih buruk tetapi kemudian dia terus melakukannya," ujar lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait