Jadi Model Iklan Berbagai Brand Sejak Awal Debut, Ini Jumlah Kekayaan Tzuyu TWICE
Selebriti

TWICE secara keseluruhan memiliki kekayaan bersih $35 juta (sekitar Rp 503 miliar). Para membernya memiliki kekayaan bersih yang lebih kecil, memfokuskan energi mereka pada TWICE.

WowKeren - Tzuyu bisa dibilang adalah salah satu member TWICE yang paling populer. Idol tersebut menjadi viral karena momen-momen individualnya yang lucu. Sebagai idol yang telah berkarir selama hampir 7 tahun, banyak orang penasaran seberapa banyak aset yang dikumpulkannya.

Pada tahun 2019, Tzuyu menempati peringkat pertama dalam daftar "Wajah Tercantik 2019" TC Candler dan telah mempertahankan posisinya di sepuluh besar sejak 2016. Di KProfiles, Tzuyu terpilih sebagai member TWICE yang paling bias dengan 585.259 suara.

TWICE secara keseluruhan memiliki kekayaan bersih $35 juta (sekitar Rp 503 miliar). Sebagai grup yang telah aktif sejak 2015, TWICE telah merilis 24 album (jumlah kolektif termasuk album studio, album repackage, mini album, dan lainnya) dan telah merilis puluhan single. TWICE terutama berfokus pada kegiatan grup selama bertahun-tahun.

Para membernya memiliki kekayaan bersih yang lebih kecil, memfokuskan energi mereka pada TWICE. Namun, mereka memiliki beberapa aktivitas solo yang membantu membentuk kekayaan bersih mereka, dan para member secara nyata mendapatkan lebih banyak aktivitas individu tahun ini.


Tzuyu sendiri memiliki kekayaan bersih yang dilaporkan sebesar $2 juta (sekitar Rp 28,7 miliar), menurut PopularNetWorth.Com. Dia adalah member grup terkaya kedua dalam hal kekayaan bersih. Namun, karena keluarganya yang berada, kemungkinan besar dia adalah member TWICE yang paling kaya.

Seperti yang disebutkan, TWICE biasanya berfokus pada aktivitas grup. Namun, Tzuyu telah diberi kesempatan untuk mempromosikan dirinya sebagai artis solo. Dari 2015 hingga 2016, Tzuyu adalah wajah LG U+ Dualphone Y6. Dia juga menjadi wajah dari LG U+ LTE Video Portal bersama Nayeon dan Jeongyeon.

Pada tahun 2016, Tzuyu dan Sana menjadi inspirasi bagi Pholar untuk Naver. Mereka masing-masing membuat photobook solo mereka sendiri untuk brand tersebut. Pada Oktober 2021, Tzuyu diumumkan sebagai wajah Crocs Korea.

Tzuyu terpilih sebagai gadis sampul untuk L'Officiel Malaysia dan Singapura pada bulan yang sama. Dia menjadi model koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021 Coach. Pada Januari 2022, Tzuyu terpilih sebagai inspirasi baru untuk brand pakaian Korea Selatan ZOOC.

Tzuyu juga menjadi model untuk beberapa brand sebagai anggota TWICE. Baru bulan ini, TWICE terpilih sebagai model untuk brand pakaian golf Korea Selatan Pearly Gates. Ini, digabungkan dengan aktivitasnya bersama TWICE, telah membantu membentuk kekayaan bersih Tzuyu seperti sekarang ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru