Tukang Hapus Postingan, Video Ganteng V BTS Ini Tak Bertahan Sampai Semenit
Weverse/BTS
Selebriti

Satu hal lagi yang dapat ditambahkan V ke resume keterampilannya yang panjang, yaitu 'tukang hapus postingan.' Ini menjadi kebiasaan barunya yang membuat ARMY heran.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memamerkan visual yang tampan dan mengisyaratkan comeback lewat postingan terbarunya di Instagram. Namun postingan tersebut bernasib sama dengan yang lain, raib secepat kilat.

Ketika berbicara tentang bakat V, sepertinya tidak ada habisnya. Ia tidak hanya bisa menyanyi dan menari, tapi juga aktor yang luar biasa dan bahkan ARMY tidak bisa berhenti mengagumi visualnya yang sempurna.

Namun sepertinya ada satu hal lagi yang dapat ditambahkan V ke resume keterampilannya yang panjang, yaitu "tukang hapus postingan." Ini menjadi kebiasaan barunya yang membuat ARMY heran.

Pada akhir 2021, BTS mengejutkan penggemar dengan membuka akun Instagram masing-masing. Itu menjadi sumber hiburan besar bagi penggemar yang senang melihat apa yang dilakukan para member, termasuk interaksi mereka satu sama lain.

V tidak terkecuali. Pemilik nama Kim Taehyung itu terus-menerus memperbarui ARMY dengan gambar dan video yang cantik dan estetik. Namun anehnya, ia menghapusnya dengan cepat.


Meskipun Instagram telah menetapkan batas berapa lama story dapat dilihat, V telah mengambil tindakan sendiri karena ia mungkin merasa bahwa 24 jam terlalu lama bagi orang untuk melihat pembaruannya.

Pada 2 Februari, V memposting video dirinya sedang mendengarkan musik di studio rekaman. ARMY menduga V sedang menciptakan sesuatu untuk rilis di masa mendatang.

Tukang Hapus Postingan, Video Ganteng V BTS Ini Tak Bertahan Sampai Semenit

Source: Instagram

Namun tidak sampai semenit setelah story diposting, ARMY tiba-tiba menyadari bahwa mereka tidak dapat melihat lingkaran warna-warni di sekitar gambar profil V yang menunjukkan ketika seseorang memposting story.

Ketika penggemar melihat apa yang terjadi, mereka membanjiri media sosial dengan bercanda tentang bagaimana V bahkan tidak bisa membiarkan mereka menonton video itu. Yang lain menjelaskan bahwa V pasti sedang menggoda mereka.

Untungnya, ARMY sudah terbiasa dengan kebiasaan V menghapus postingan di Instagram, sehingga banyak dari mereka yang sudah menyimpan video tersebut. Ini memang bukan pertama kalinya V memposting sesuatu dan menghapusnya bahkan sebelum banyak ARMY sempat melihatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait